Selasa , 25 Juli 2017
Home / Aktivitas Mitra / Artis Indonesia Dukung Jambore Nasional 2016
Artis-Indonesia-Dukung-Jambore-Nasional-2016
Reza Rahardian Mendukung Jambore Nasional 2016.

Artis Indonesia Dukung Jambore Nasional 2016

Edupost.id – Tidak sedikit artis di Indonesia memberikan dukungan untuk Jambore Nasional (Jamnas) 2016. Hal ini sesuai dengan rencana pada perayaan malam pembukaan Jamnas 2016 di Lapangan Utama Bumi Perkemahan Cibubur pada Minggu (14/8). Beberapa artis yang akan tampil merayakan pembukaan Jamnas 2016 yaitu Project Pop, Kotak, Saykoji, Kuburan Band, dan penyanyi cantik Raisa Andriana.

Sejumlah artis lainnya seperti Kunto Aji dan Reza Rahardian juga memberikan dukungan. Mereka mengajak untuk semua masyarakat di Indonesia untuk mensukseskan Jamnas 2016 dengan jargon Keren, Gembira, Asik. Hal serupa juga disampaikan Marcel Chandrawinata, Tora Sudiro, Joe Taslim, Arie Untung, Dwi Yan, Alexander, dan Ratna Listy untuk mendukung Jamnas dengan hashtag #Jamnas2016.

“Kalau mau dukung jangan lupa pakai #JAMNAS2016, Keren, Gembira, dan Asik,” tambah Reza Rahardian.

Sementara itu, Ketua Kwarnas Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault mengatakan, artis-artis tersebut diundang tampil untuk menghibur 25 ribu anggota pramuka tingkat pegalang dari seluruh Indonesia saat pembukaan Jamnas. “Mereka akan tampil selama tiga hari di Lapangan Utama Bumi Perkemahan yakni saat pembukaan Jamnas, Hari Pramuka dan HUT Kemerdekan RI ke 71, ” imbuhnya.

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga ini menambahkan, persiapan Jamnas 2016 telah lebih dari 90 persen dengan tiga fokus utama yakni keamanan, pangan dan kesehatan. Dia berharap kegiatan rutin lima tahun ini dapat berjalan dengan baik tanpa ada kendala. “Buat adik-adik pramuka jangan lupa nonton, ada kak Raisa yang nyanyi, pramuka keren, gembira, asyik, ” tambah dia.

Untuk diketahui, Kegiatan Jamnas akan dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo pada tanggal 14 Agustus pekan ini. Presiden sebagai Majelis Pembimbing Nasional (Mabinas) akan memberikan kata sambutan kepada 25 ribu adik-adik pramuka dari seluruh Indonesia. (Jambore Nasional/Nisa)

Check Also

Kwarcab-Mempawah-Siap-Ikuti-Jamnas-X-2016

Kwarcab Mempawah Siap Ikuti Jamnas X 2016

Edupos.id – Kwartir Cabang (Kawarcab) Mempawah menyatakan kesiapannya untuk berpartisipasi pada kegiatan Jambore Nasional (Jamnas) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *