Senin , 23 Juli 2018
Home / Aktivitas Mitra / Cakepers Indramayu Motivasi Siswa UN dengan Membagi Permen Gratis

Cakepers Indramayu Motivasi Siswa UN dengan Membagi Permen Gratis

Edupost.ID, Indramayu – Aksi simpatik ditunjukkan oleh para pelajar Indramayu yang tergabung dalam CAKEP (Citarasa Kebaikan Pelajar). Lima belas pelajar yang berasal dari SMP Negeri 1 Lohbener membagikan permen secara gratis kepada para peserta ujian nasional (UN) pada Senin lalu (4/5) di depan gerbang sekolah mereka.

Kegiatan ini dalam rangka memberikan motivasi kepada para siswa kelas XII yang akan melaksanakan UN. Salah satu Cakepers menyebutkan, kegiatan ini mengangkat tema “Cakep Itu Kecil-kecil Motivator”.

“Di awal pagi kami bersiap dengan senyum yang terkembang dan ucapan-ucapan semangat saat bertemu dan berbagi “Permen Semangat” di setiap siswa SMPN 1 Lohbener kelas XII di depan gerbang sekolah saat hari pertama mereka UN,” ujar Headcoach CAKEP Indramayu yang biasa disapa Kak Riez.

Dalam aksi kali ini, para Cakepers belajar berperan sebagai motivator bagi para peserta UN, memberikan semangat, dan dukungan agar mereka tenang dalam melaksanakan UN.

“Kami berharap bersama senyum dan semangat yang kami bagikan dengan kesan dan awal yang baik, bisa menghibur serta meringankan gugup atau mental block mereka (siswa kelas XII) serta meningkatkan semangat yang positif di setiap siswa saat menghadapi UN,” paparnya. (ckp/ei)

Check Also

Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan

UAD Jadi PTS Terbaik 2018 Versi SINTA

Edupost.id – Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Kasiyarno mengatakan, kampusnya telah menjadi Perguruan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=