Kamis , 20 Juli 2017
Home / Aktivitas Mitra / FORNUSA Gandeng Artis Meyda Sefira Galang Donasi Hijab

FORNUSA Gandeng Artis Meyda Sefira Galang Donasi Hijab

Edupost.ID, Surakarta (13/9) – Forum Rohis Nusantara (Fornusa) Jawa Tengah menghadirkan artis Meyda Sefira dalam acara Hijab Day 2015 yang digelar di Gedung Graha IAIN Surakarta pagi ini. Ajang silahturrahim pelajar dan mahasiswa muslimah se-Jawa Tengah ini dimaksudkan untuk menggalang donasi hijab.

Acara dihadiri setidaknya 600 pelajar dan mahasiswa muslimah dan tema yang diangkat kali ini adalah “Syar’ikan Hijabmu, Dapatkan Jannah-Nya”.

Dalam kesempatan itu, Meyda Sefira, pemeran film “Ketika Cinta Bertasbih” memberikan tausyiah tentang kewajiban seorang muslimah untuk berhijab.

Panitia berharap mampu menghimpun kebaikan dari remaja muslimah melalui acara ini. “Harapan kami, selaku Fornusa Jateng, semoga kegiatan ini dapat menggalang potensi pelajar dan mahasiswa muslimah di berbagai sekolah dan universitas di Jawa Tengah,” ujar Desi, Humas Panitia.

Hijab Day 2015 terselenggara berkat kerjasama dengan LDK IAIN Surakarta dan dimeriahkan oleh penampilan Tari Saman dan Gembus Nasyid dari siswa SMA IT Nurhidayah. (IK-SS)

Check Also

Andi Kurniawan, service management region BNI Kantor Wilayah Yogyakarta, memberikan pelatihan kepada para tenaga kependidikan di Fakultas Farmasi UGM.

Tingkatkan Layanan, Fakultas Farmasi UGM Gelar Pelatihan Tenaga Kependidikan

Yogyakarta – Untuk meningkatkan kualitas layanan bagi mahasiswa, mitra, atau tamu, Fakultas Farmasi UGM bekerja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *