Minggu , 24 Juni 2018
Home / Aktivitas Mitra / Ketua Farohis Himbau Pelajar Optimalkan Ramadhan

Ketua Farohis Himbau Pelajar Optimalkan Ramadhan

YOGYAKARTA – Ketua Forum Antar Rohis Yogyakarta (FAROHIS) Yogyakarta, Ahmad Ahsan memberikan orasi pada acara Tarhib Ramadhan Minggu (14/06) di nol kilometer, Yogyakarta. Ahsan menyampaikan adanya acara Ramadhan di Sekolah (RDS) adalah upaya untuk mengajak seluruh elemen masyarakat menyambut Ramadhan dengan sebaik-baiknya, khususnya pelajar.

Ahsan juga mensosialisasikan kepada masyarakat , khususnya pelajar bahwa RDS mengadakan berbagai agenda untuk menyemarakkan Ramadhan tahun ini.

“RDS menjadi sarana bagi pelajar untuk lebih memaknai Ramadhan dan meningkatkan kualitas kita,” ungkapnya.

Dalam Tarhib tersebut ikut pula Ketua Cabang Rumah Zakat DIY, Warnitis. Beliau sangat mengapresiasi tarhib yang dilakukan pelajar.

“Para pelajar yang ikut dalam tarhib terlihat luar biasa sekali antusiasmenya”, pujinya. Warintis merasa puas bekerjasama dengan RDS.

“Semoga tarhib ini bisa menjadi awalan kerjasama kegiatan Rumah Zakat dengan RDS kedepannya” ujarnya sambil tersenyum. (Imam Pratomo)

Check Also

Kampus IV Universitas Ahmad Dahlan

UAD Jadi PTS Terbaik 2018 Versi SINTA

Edupost.id – Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta, Kasiyarno mengatakan, kampusnya telah menjadi Perguruan Tinggi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=