Rabu , 20 September 2017
Home / Aktivitas Mitra / Kisah Dibalik Lomba CAKEP, Menerjang Hujan hingga Ungkapan Simpatik

Kisah Dibalik Lomba CAKEP, Menerjang Hujan hingga Ungkapan Simpatik

EDUPOST – Lomba Menulis Cerita Kebaikan yang digagas oleh CAKEP (Citarasa Kebaikan Pelajar Indonesia) chapter Lampung Barat ini mendapat respon yang sangat baik dari para pelajar.

Terbukti, sore ini, Minggu (15/3), dua orang pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) bersemangat datang ke kantor CAKEP meski dalam kondisi kehujanan. Mereka mengantarkan langsung naskahnya untuk diikutkan lomba tersebut.

“Dua orang peserta Lomba Cerita Kebaikan datang ke kantor Cakep Lampung Barat hujan-hujan dengan mengendarai motor, Awalia (16) dan Puji (16). Mereka datang untuk mengumpulkan tulisan cerita kebaikan mereka,” terang  Herdizal Rianda (25), Headcoach Cakep kepada Edupost.

Kedatangan keduanya disambut hangat oleh Herdizal Rianda (25) ditemani sang istri, Italia (30) dan ditutup dengan sharing dan makan sate bersama.

Di waktu berbeda, para peserta lainnya juga menunjukkan antusiasme mereka mengikuti lomba ini, terlihat dari komentar mereka di sosial media.

“CAKEP… CAKEP.. CAKEP..

Aku ingin bersamamu”

“CAKEP.. CAKEP.. CAKEP..

Aku ingin mengunjungimu”

“CAKEP.. CAKEP.. CAKEP..

Bolehkah aku menemuimu?

CAKEP.. CAKEP.. CAKEP..

Bisakah aku memenangkan hatimu?

#GoCakepers”

Tulis Syafira Rizky Nabilla di akun facebooknya hari ini, Sabtu (15/3).

Ia menuliskan ekspresi dan harapannya agar bisa memenangkan hati juri lomba penulisan ini sehingga bisa terpilih sebagai 30 finalis dan bisa mengikuti Sekolah Cakep Indonesia (SCI).

Adapun, lomba menulis yang ditujukan bagi siswa SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Lampung Barat ini bertemakan “Aku, Kamu, Semua Bangga Berbuat Baik”.

Secara terpisah, Headcoach Cakep Lampung Barat, Herdizal Rianda (25) menyampaikan, ajang lomba ini untuk menstimulus pelajar berbuat kebaikan. “Supaya memunculkan cita rasa kebaikan pelajar,” ungkapnya, saat diwawancarai Edupost. (EI/KK)

Check Also

Universitas Pertamina

Universitas Pertamina Tumbuhkan Pemahaman Teknologi Siswa SMA

Edupost.id – Pesatnya perkembangan teknologi informasi di masyarakat saat ini, Universitas Pertamina melalui slogannya, “Be …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *