Rabu , 18 Januari 2017
Home / Aktivitas Mitra / Kwarcab Pramuka Bogor Ikuti Pemilihan Habibi Habibah
pramuka-kota-bogor
Anggota Pramuka Kota Bogor (foto: pemkot)

Kwarcab Pramuka Bogor Ikuti Pemilihan Habibi Habibah

Edupost.id – Kwarcab Pramuka Kota Bogor kini tengah mencari dukungan dalam kontes pemilihan Habibi dan Habibah yang diadakan Dewan Kerja Daerah (DKD) Pramuka Jawa Barat. Ajang yang digelar kali pertamanya ini diikuti 26 pasangan dari Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat.

Humas Kwarcab Pramuka Kota Bogor, Ara Wiraswara mengatakan, salah satu poin penilaian peserta Habibi dan Habibah yakni dengan memberi like foto finalis asal Kota Bogor bernomor dua di akun Instagram @dkd_jawabarat. Dukungan like bisa dilakukan masyarakat mulai sekarang hingga Sabtu, 18 Juni 2016 pagi. Namun, di samping dukungan melalui media sosial, penilaian peserta juga dilakukan pada aspek pengetahuan pramuka dan agama para peserta.

Baca juga: Pramuka Kwarcab Kota Bogor Gelar Aksi Donor Darah

“Dengan me-like, warga Kota Bogor turut mendukung finalis menjadi duta pramuka untuk Jawa Barat yang tentunya menjadi kebanggan tersendiri bagi Kota Bogor,” ujar Ara di kantornya.

Sementara itu, seperti dikutip dari MyprideMagz, Ketua DKD Pramuka Jawa Barat Irfan Paturohman mengatakan, lomba Habibi dan Habibah ini merupakan rangkaian kegiatan Fantastic Ramadhan yang akan digelar Jumat hingga Sabtu, 17-18 Juni mendatang di Depok Town Square. Kegiatan lainnya yakni Alunan Rohani, Parcek Berkah, dan Miniatur Masjid.

“Ini sebagai jabaran dari aktivitas Urban Scouting. Dengan memilih venue di mall, kami bisa menunjukkan kepada masyarakat luas kalau pramuka bisa berkegiatan di mana saja termasuk di mall dengan kegiatan yang relevan dan positif,” ungkap Irvan. (Pemkot/Nisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *