Minggu , 26 Maret 2017
Home / Aktivitas Mitra / Leader Club, Ajang Berkumpulnya Ketua OSIS SMA Bogor

Leader Club, Ajang Berkumpulnya Ketua OSIS SMA Bogor

Para ketua OSIS SMA Kota Bogor berkumpul dalam acara Leaders Club yang dinisiasi oleh IMAGO Indonesia di Cafe Ozaizy, Sabtu (28/11).

Leaders Club diawali dengan sesi pemberian motivasi dari Yono Suryatno, trainer ILNA. Yono menegaskan bahwa menjadi pemimpin organisasi di sekolah dapat menjadi salah satu kunci menggapai kesuksesan di masa depan.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi Diskusi Grup Terarah. Pada kesempatan ini, para ketua OSIS perwakilan dari beberapa sekolah tersebut mengungkapkan cita-cita dan harapan yang bisa mereka wujudkan sebagai ketua OSIS. Selain itu, dijelaskan pula urgensi peran ketua OSIS.

Hendra Setiawan selaku ketua panitia acara menjelaskan bahwa salah satu tujuan diadakan Leaders Club ini adalah sebagai sarana saling mengenal antar ketua OSIS SMA di Kota Bogor. “Leaders Club juga awalan untuk training berjenjang yang akan kami adakan, YLDP, singkatan dari Young Leaders Development Program,” tambahnya.

Leaders Club diakhiri dengan penyematan lencana Young Leaders Development Program. Para peserta memiliki ekspektasi besar terhadap YLDP. Mereka berharap bisa menimba ilmu teori dan praktik dengan seimbang. (Astrid)

Check Also

fahimudin kholida man 3 bantul

Dua Siswa MAN 3 Bantul Raih Emas World Mathematics Invitational 2017

Edupost.ID – Dua siswa MAN 3 Bantul kembali berprestasi di kancah nasional setelah berhasil meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *