Jumat , 24 Maret 2017
Home / Aktivitas Mitra / Pelajar SMA Solo Bersepeda Santai Ramaikan Pawai Ramadhan

Pelajar SMA Solo Bersepeda Santai Ramaikan Pawai Ramadhan

Edupost.ID – Sekitar 80 pelajar SMA se-Solo mengikuti Pawai Sambut Ramadhan 1436 H yang diselenggarakan oleh LPR (Lembaga Peduli Remaja) Kriya Mandiri bekerjasama dengan Forum Kerohanian Islam se-Surakarta dan SMK IT Smart Informatika Surakarta. Pawai diadakan dengan bersepeda santai dari Masjid Kota Barat menuju Bundaran Gladak.

Pawai Sambut Ramadhan merupakan kegiatan rutin sebagai pembuka rangkaian kegiatan di bulan Ramadhan. Bulan Ramadhan 1436 H kali ini Kriya Mandiri mengambil tema “Ramadhan Gemilang, Saatnya Memanen Berjuta Kebaikan”.

Selain bersepeda santai, LPR Kriya Mandiri juga membagikan flayer berisi tentang indikator sukses meraih keutamaan Ramadhan dan tips agar tetap sehat saat berpuasa.

Flayer yang dibagikan juga menginformasikan tentang serangkaian kegiatan menarik yang diadakan LPR Kriya Mandiri selama bulan Ramadhan, antara lain Syiar Ramadhan, Seminar “Inspiring Qur’an dan Tahsin Learning Qur’an”, Pesantren Karakter, dan Buka Bersama Pelajar serta membagi bingkisan hadiah.

“Kami bersama pelajar muslim SMA/K se-Solo mengajak seluruh masyarakat muslim Kota Solo khususnya para pelajar muslim untuk bersiap menyambut Bulan Ramadhan yang penuh kebaikan. Semoga flayer yang kami bagikan ini dapat menjadi bekal dan motivasi pelajar untuk lebih giat memanen berjuta kebaikan di bulan suci Ramadhan,” tutur Hartono, selaku salah satu korlap yang juga manager Departemen Pengembangan Karekter LPR Kriya Mandiri. (Nungki Saraswati)

Check Also

fahimudin kholida man 3 bantul

Dua Siswa MAN 3 Bantul Raih Emas World Mathematics Invitational 2017

Edupost.ID – Dua siswa MAN 3 Bantul kembali berprestasi di kancah nasional setelah berhasil meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *