Minggu , 28 Mei 2017
Home / Aktivitas Mitra / Pemenang Lomba Cerita Kebaikan CAKEP Lambar Telah Diumumkan

Pemenang Lomba Cerita Kebaikan CAKEP Lambar Telah Diumumkan

Edupost.ID, Lampung Barat – Para pemenang lomba menulis cerita kebaikan yang diadakan oleh CAKEP Lampung Barat telah diumumkan pada acara puncak CAKEP-In Lambar pada Sabtu lalu (25/4) di GSG Pemda Lampung Barat.

“Di acara CAKEP-In diumumkan pemenang lomba cerita kebaikan dan langsung dibagikan hadiahnya,” terang Herdizal Rianda, S.Pd (25), Headcoach CAKEP Lampung Barat kepada Edupost.ID.

Ia menyampaikan bahwa lomba yang bertemakan “Aku, Kamu, Semua Bangga Berbuat Baik” ini diikuti ratusan peserta.

Dari naskah yang masuk kepada panitia, lanjutnya, dewan juri sudah menyeleksi tiga tulisan terbaik yang keluar sebagai juara, 30 nominasi terbaik, dan 100 tulisan terpilih.

Juara pertama berhasil diraih Annisya Meilia Dwi Safitri (SMAN 1 Sekincau), disusul juara kedua yakni Izzatunnikmah (SMAN 1 Liwa). Sementara, posisi juara 3 diduduki Dinda Pitaloka (SMPN 4 Liwa).

Tiga pemenang terbaik memperoleh trophy dan uang pembinaan. Sementara, 30 tulisan nominasi terbaik akan diikutsertakan dalam Sekolah CAKEP Indonesia 1 (SCI 1) tingkat kabupaten yang berikutnya dilanjutkan ke SCI II (provinsi) dan puncaknya di SCI III (tngkat nasional).

Seluruh peserta memperoleh souvenir khusus CAKEP, sementara 100 peserta terpilih mendapatkan sertifikat. (EI/IK)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *