Selasa , 23 Mei 2017
Home / Aktivitas Mitra / Sambut Ramadhan, Power Ranger dan Sharivan Beraksi di Car Free Day Bogor

Sambut Ramadhan, Power Ranger dan Sharivan Beraksi di Car Free Day Bogor

Edupost.ID, Bogor – Yayasan Sentra Inspirasi Teladan Siswa (SINTESA) menggelar aksi ‘Ramadhan Count Down’ di Car Free Day (CFD) Bogor pada Minggu lalu (7/6) sebagai upaya menyambut bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan menyapa umat muslim.

“Tidak semua masyarakat aware dengan kehadiran bulan Ramadhan,” ungkap Indra Prahastha, Ketua Bidang PSDM SINTESA kepada Edupost.ID.

Ia berharap dengan kegiatan ini, masyarakat menyadari bahwa Ramadhan akan tiba sebentar lagi dan mau menyambutnya dengan persiapan sebaik mungkin.

Tokoh Power Ranger dan Sharivan yang sengaja dihadirkan panitia, terbukti mampu menarik perhatian masyarakat yang berada di CFD.

“Adanya dua orang yang memakai kostum Power Ranger dan Sharivan sehingga banyak yang melihat, berfoto, salaman dan lain-lain. Selain itu, terdapat info seputar ibadah-ibadah dan persiapan Ramadhan berupa poster yang dibuat dan dikalungkan di tubuh pengurus Sintesa sehingga orang-orang dapat membaca info tersebut,” papar Indra.

Ramadhan Countdown merupakan salah satu acara dalam rangkaian Gempita (Gema Ramadhan Pelajar with SINTESA).

“Masih terdapat rangkaian acara Gempita lainnya setelah ini, diantaranya Ramadhan Challenge, dan LQC (Lailatul Qadr Camp) untuk pelajar SMP-SMA se-Kota Bogor,” tambahnya. (IK-SS)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *