Selasa , 12 Desember 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 di Inggris dari Allan dan Nesta Ferguson
Sheffield student union
University of Sheffield, UK

Beasiswa S2 di Inggris dari Allan dan Nesta Ferguson

Edupost.id – Beasiswa S2 di Inggris secara penuh diberikan melalui Allan & Nesta Ferguson Charitable Trust Masters Scholarship. Program tersebut dibuka untuk studi master di University of Sheffield sebagai komitmennya terhadap pembangunan internasional.

University of Sheffield memiliki reputasi internasional dalam pengajaran dan penelitian unggul yang menarik mahasiswa dari lebih 115 negara.  Ada berbagai program master yang tersedia untuk beasiswa ini, yaitu:

Cakupan dan Nilai Beasiswa

Akan ada 12 kandidat terpilih sebagai penerima beasiswa penuh S2 di Inggris ini, yang meliputi:

  • Potongan biaya pendidikan penuh.
  • Akomodasi dan uang saku bulanan.

Proses Pendaftaran

Pelamar otomatis dipertimbangkan dalam beasiswa ini jika telah mendapat Surat Penerimaan sebagai mahasiswa University of Sheffield paling lambat 1 Mei 2017. Gunakan sistem pendaftaran online di Postgraduate Online Application System.  Berkas persyaratan cek pada masing-masing pilihan program studi.

Peserta yang lolos sampai tahap akhir seleksi beasiswa akan dihubungi tanggal 12 Mei 2017. Peserta kemudian harus mengirim personal statement. Jika tidak memperoleh kabar sampai tanggal 26 Mei 2017 maka peserta tidak lolos tahap akhir. Informasi selengkapnya terkait beasiswa penuh S2 di Inggris ini akses official website Allan & Nesta Ferguson Charitable Trust Masters Scholarship – University of Sheffield.

Check Also

Siswa Madrasah

Kemenag Siapkan 36 Miliar untuk Beasiswa Santri Berprestasi

Edupost.id – Tahun ini Kementerian Agama (Kemenag) menyiapkan anggaran dana sebesar 36 Miliar Rupiah untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *