Senin , 5 Desember 2016
Home / Beasiswa / CIMB Niaga Tawarkan Beasiswa S2 Ke Malaysia
Bank CIMB Niaga dan Yayasan Khazanah Tawarkan Beasiswa S2 Ke Malaysia
Bank CIMB Niaga dan Yayasan Khazanah Tawarkan Beasiswa S2 Ke Malaysia (foto: Ilustrasi Mahasiswa)

CIMB Niaga Tawarkan Beasiswa S2 Ke Malaysia

Edupost.ID – PT Bank CIMB Niaga dan Khazanah Nasional Bhd melalui Yayasan Khazanah menawarkan Program Beasiswa Khazanah Asia bagi lulusan Sarjana (S1) Indonesia yang ingin melanjutkan pendidikan tingkat S2 di beberapa universitas di Malaysia.

Persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon penerima beasiswa yakni warga negara Indonesia berusia maksimal 35 tahun. Pelamar beasiswa ini adalah sarjana dengan IPK minimum 3,50/4,00, dan menguasai bahasa Inggris, baik lisan dan tulisan. Pelamar juga disyaratkan memiliki jiwa kepemimpinan, serta sehat jasmani dan rohani.

Bidang studi yang dapat dipilih yaitu ekonomi, bisnis internasional, keuangan, perbankan, manajemen, dan administrasi niaga. Adapun proses seleksi terdiri dari empat tahap, antara lain tahap I meliputi tes kemampuan verbal dan numerik (online), tahap II meliputi tes kepribadian kelompok dan moral (online), tahap III meliputi penilaian tugas, dan tahap terakhir meliputi wawancara dengan senior management Yayasan Khazanah dan CIMB Niaga.

Pendaftaran diterima paling lambat Jumat, 9 Desember 2016 pukul 17.30 WIB. Pendaftaran dilakukan dengan mengisi foirmulir pendaftaran yang dapat didownload melalui www.yayasankhazanah.com.my. Lengkapi formulir pendaftaran, Personal Statement dan Personal Data Protection Notice dan kirim ke email community.relations@cimbniaga.co.id dengan subjek Beasiswa Khazanah Asia 2017. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *