Minggu , 26 Maret 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Bidikmisi 2016 di UII
Universitas Islam Indonesia (UII)
Universitas Islam Indonesia (UII)

Beasiswa Bidikmisi 2016 di UII

Edupost.id – Universitas Islam Indonesia (UII) menerima calon mahasiswa Bidikmisi untuk tahun akademik 2016/2017. Penerimaan berdasarkan info Program Beasiswa Bidikmisi dari Direktorat Pendidikan Tinggi (Dikti). Pendaftaran online dibuka sampai 29 Mei 2016. Berikut penjelasan lebih lanjut mengenai beasiswa Bidikmisi di UII.

Pengumpulan berkas bagi pelamar dilakukan mulai 16 Mei – 4 Juni. Kemudian seleksi kelengkapan berkas dilakukan hingga 11 Juni. Panitia segera menghubungi calon yang telah lulus seleksi pada 16-21 Juni. Sementara itu, untuk toleransi pengunduran calon penerima dapat dilakukan pada 22-25 Juni. Verivikasi dokumen pendaftaran calon penerima beasiswa Bidikmisi mulai dari 27 Juni – 16 Juli.

Mahasiswa yang mendapatkan beasiswa atau lulus seleksi dapat menandatangani surat kontrak pada 18-20 Juli. Bagi calon penerima yang sudah dinyatakan lulus seleksi dan sudah menandatangani kontrak, kemudian mengundurkan diri, maka dikenakan dua sanksi. Sanki personal dan sanksi sekolah.

Hasil seleksi diumumkan pada 25 Juli dan registrasi dilakukan 2-5 Agustus. Penerima beasiswa dapat melakukan verivikasi dokumen ke UII pada 2-6 Agustus. Informasi pendaftaran, persyaratan, dan seleksi beasiswa Bidikmisi UII dapat dilihat melalui situs resmi kemahasiswaan.uii.ac.id.

Info lebih lanjut dapat mengunjungi kantor kemahasiswaan (DPBMKM UII) Gedung Rektorat lt.2 Kampus terpadu UII, atau dapat menghubungi via telepon (898444, ekstensi 1212), e-mail ( kemahasiswaan@uii.ac.id), twitter @dirmawauii. (Nisa)

Check Also

fahimudin kholida man 3 bantul

Dua Siswa MAN 3 Bantul Raih Emas World Mathematics Invitational 2017

Edupost.ID – Dua siswa MAN 3 Bantul kembali berprestasi di kancah nasional setelah berhasil meraih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *