Kamis , 19 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa DataPrint untuk 400 Pelajar dan Mahasiswa
beasiswa dataprint bagi pelajar dan mahasiswa
Beasiswa Dataprint bagi pelajar dan mahasiswa

Beasiswa DataPrint untuk 400 Pelajar dan Mahasiswa

Edupost.id – Data print kembali menyediakan program beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa. Memasuki tahun ketujuh ini, lebih dari 1500 beasiswa telah dibagikan. Beasiswa ini ditujukan untuk siswa SMP, SMA, mahasiswa Diploma dan S1.

Tahun ini sebanyak 400 beasiswa akan diberikan bagi pendaftar yang terseleksi. Program beasiswa dibagi dalam dua periode. Tidak ada sistem kuota berdasarkan daerah atau sekolah/perguruan tinggi. Hal ini bertujuan agar beasiswa dapat diterima secara merata bagi seluruh pengguna DataPrint. Dana beasiswa akan diberikan satu kali bagi peserta yang lolos penilaian. Aspek penilaian berdasarkan dari essay, prestasi dan keaktifan peserta.

Selain itu, akan ada hadiah bagi lima orang peserta yang paling banyak merekomendasikan program ini ke teman-teman. Jika nama lengkap dan asal sekolah yang merekomendasikan tertera di formulir pendaftaran teman yang diajukan (nama pemberi rekomendasi).

Periode Jumlah Penerima Beasiswa

                              @ Rp 1.000.000                 @ Rp 600.000                  @ Rp 400.000

Periode 1                   20 orang                            30 orang                              150 orang

Periode 2                   20 orang                             30 orang                              150 orang

Batas pendaftaran periode satu sudah habis sampai 20 Juni 2017 dan batas pendaftaran periode dua yaitu pada tanggal 21 Desember 2017. Untuk informasi selengkapnya, silahkan mengunjungi laman resmi http://beasiswadataprint.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *