Rabu , 23 Mei 2018
Home / Beasiswa / Beasiswa Fujitsu, Tawarkan Pendidikan Gratis di Empat Negara
Beasiswa
Beasiswa

Beasiswa Fujitsu, Tawarkan Pendidikan Gratis di Empat Negara

Edupost.id – Fujitsu Indonesia akan memberikan beasiswa untuk para profesional bisnis dalam program pendidikan Fujitsu-JAIMS Foundation’s Fall 2018. Peserta yang terpilih akan menjalani masa pendidikan manajerial selama 3,5 bulan di empat negara yakni Jepang, Amerika Serikat (Hawaii), Thailand, dan Singapura.

Peserta terpilih akan diajak terjun dan mengamati langsung praktik pengelolaan manajemen yang sukses melalui kunjungan lapangan. Dengan demikian, mereka dapat mencerna dan mensintesis berbagai macam kasus manajemen untuk kemudian diterapkan dalam sebuah capstone project masing-masing.

Fujitsu Indonesia juga akan menghadirkan para senior perusahaan di bidang manajemen untuk membantu dan memberikan masukan-masukan kepada masing-masing peserta dalam menuntaskan capstone project mereka.

Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi calon peserta untuk mengikuti program ini. Syaratnya antara lain berpendidikan minimal setara Strata 1 (bachelor degree), dengan pengalaman kerja minimal tiga tahun, dan mengantongi sertifikat TOEIC dengan skor minimal 750.

Program ini akan diselenggarakan pada 24 Agustus hingga 7 Desember 2018. Pendaftaran berkasnya bisa dilakukan mulai 25 Desember 2017 hingga 7 Maret 2018.

Dengan adanya program beasiswa pendidikan ini, diharapkan peserta bisa mendapatkan pengalaman belajar bersama-sama dengan para peserta lain dari berbagai negara. Khususnya dengan peserta dari kawasan Asia Timur dan Tenggara dengan berbagai latar belakang profesi.

Dengan demikian, peserta dapat beinteraksi secara langsung dengan para pengajar dari negara-negara yang dikunjungi. Lebih jauh lagi, para peserta diharapkan dapat membangun jejaring sumber daya manusia yang berkesinambungan seusai program pendidikan berakhir.

Jangan sampai ketinggalan informasi penting seputar program beasiswa pendidikan ini. Jadi pantau terus https://www.fujitsu.com/scholarship dan https://www.jaims.jp/en/program/index.html. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

=[Tutup Klik 2x]=