Senin , 29 Mei 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Guru S2 di Kanada

Beasiswa Guru S2 di Kanada

Edupost.ID – Institut Perimeter, Kanada memberikan kesempatan bagi para guru untuk meraih gelar S2 dalam program beasiswa S2 Astronomi dan Astrofisika pusat penelitian Foundational Theoretical Physics. Berikut kriteria yang diberikan oleh pihak Institut Perimeter.

  1. Memiliki transkrip akademik, prestasi dan kualifikasi yang baik
  2. Membuat pernyataan pribadi
  3. Memiliki surat referensi
  4. Memiliki kemampuan bahsa Inggris yang baik
  5. Memiliki hasil tes GRE (tidak wajib, namun akan menjadi pertimbangan)

Program beasiswa ini sepenuhnya dibiayai oleh pihak institut (uang saku untuk biaya hidup, makan, akomodasi, laptop, buku, asuransi kesehatan dan lain-lain) untuk tahun akademik 2016/2017. Batas akhir pendaftaran peserta tanggal 1 Februari 2016. Beasiswa ini terbuka untuk pendaftar dari seluruh dunia.

Bidang studi yang diberikan yaitu Teori Fisika dengan masa studi satu tahun. Mereka akan menerima gelar S2 Sains dalam bidang fisika dan menerima Sertifikat Internasional Perimeter Scholars. Kelayakan pelamar dilihat dari persyaratan yang disiapkan, kemampuan bahasa Inggris serta mahasiswa baru, bukan mahasiswa lanjutan.

Perlu diperhatikan bahwa hanya 30 pelamar yang akan diterima untuk program beasiswa ini. Pelamar yang tidak memenuhi persayartan atau mengirimkan persyaratan melebihi batas akhir tidak akan diproses. Hanya pelamar yang memiliki kriteria yang menarik yang mendapatkan program beasiswa ini.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat di www.perimeterinstitute.ca

(Nisa)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *