Kamis , 21 September 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Harvard University untuk Lulusan Doktor
Harvard university
Harvard university

Beasiswa Harvard University untuk Lulusan Doktor

Edupost.id – Beasiswa ini diselenggarakan oleh Harvard University Center for the Environment. Beasiswa ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi peraih gelar doktor baru dalam mengembangkan sumber daya di Harvard guna mengatasi masalah lingkungan yang ada.

Beasiswa yang diberikan sudah termasuk gaji sebesar $ 64.000 pertahun, asuransi kesehatan, biaya pergantian perjalanan (reimbursement) sejumlah $ 2.500, serta biaya profesional lainnya sejumlah $ 2.500. Selain itu, pihak penyelenggara akan menyelenggarakan program ko-kulikuler serta makan bersama antar rekan sekerja dan anggota fakultas untuk membuat peserta saling mengenal satu sama lain.

Persyaratan beasiswa :

  1. Setiap pelamar harus sudah mendapat gelar doktor (S3) antara bulan Mei 2013 dan Agustus 2017
  2. Pelamar yang memiliki gelar doktor atau setara dari segala bidang dapat mengikuti beasiswa ini.
  3. Kandidat yang lolos diharuskan untuk berkomitmen kepada satu atau lebih anggota fakultas, bersedia menjadi mentor serta menyediakan satu ruangan lab atau kantor selama dua tahun beasiswa.
  4. Gelar doktoral yang diperoleh oleh setiap kandidat terbuka dari setiap universitas yang ada di dunia.
  5. Warganegara asing memenuhi syarat untuk melamar beasiswa, meskipun proses studi di Harvard mengharuskan mahir dalam berbahasa Inggris pada umumnya.
  6. Para kandidat yang lolos harus siap untuk berkomitmen bekerja di Harvard selama dua tahun penuh masa beasiswa. Beasiswa ini juga memerlukan izin tinggal di Carbrid.

Informasi lebih detail dapat menghubungi kontak berikut: James Clem, Managing Director, Harvard University Center for the Environment, 26 Oxford Street, 4th Floor, Cambridge MA 02138 617-496-5458 atau melalui alamat email: james_clem@harvard.edu serta mengunjungi laman resminya pada environment.harvard.edu.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *