Selasa , 25 Juli 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Hukum di Newcastle Law School Australia

Beasiswa Hukum di Newcastle Law School Australia

Edupost.ID – New Castle Law School kembali akan memberikan beasiswa untuk mendalami bidang hukum di Australia. Beasiswa ini sudah ada sejak tahun 2013 dan disediakan untuk lima mahasiswa setiap tahunnya, masing-masing mendapatkan $3,000 per tahun untuk program Juris Doctor di Newcastle Law School.

Namun, untuk mendapat beasiswa ini, pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan. Persyaratan  pertama, terdaftar sebagai mahasiswa full-time. Selain itu, pelamar juga disyaratkan untuk terdaftar menjadi mahasiswa internasional atau domestik, atau terdaftar di program Juris Doctor (JD) di Fakultas Bisnis dan Hukum di University of Newcastle.

Sebanyak lima beasiswa diberikan setiap tahun. Tiga beasiswa akan diberikan untuk mahasiswa internasional dan dua beasiswa untuk mahasiswa domestik. Mahasiswa yang berhak mendapatkan beasiswa ini akan dipilih berdasarkan GPA dan performansinya saat interview. Beasiswa ini akan di tutup pada tanggal 31 Maret 2016.

Untuk informasi pendaftaran dapat menghubungi Scholarhips Officer Student Service Centre, University of Newcastle Faculty of Business and Law. Phone: +61 2 4921 5000. Fax: +61 2 4921 5759. Email:scholarships@newcastle.edu.au. (Andi)

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *