Jumat , 22 September 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Hukum S2 dan S3 di Inggris

Beasiswa Hukum S2 dan S3 di Inggris

Edupost.ID – Kampus jurusan hukum di Inggris, University of Warwick membuka kesempatan bagi kandidat internasional untuk meraih beasiswa hukum di Warwick. Beasiswa pascasarjana ini dibuka untuk jenjang S2 dan S3 riset bidang hukum. Berikut persyaratan yang perlu disiapkan peserta:

  1. Pelamar harus sudah memegang tawaran (diterima) dari School of Law dan mampu memenuhi persyaratan bahasa Inggris.
  2. Hanya kandidat dengan kinerja akademis yang luar biasa dalam bidang hukum atau gelar yang terkait akan dipertimbangkan.
  3. Memiliki pengalam kerja yang relevan (bahan pertimbangan)

Peminat S2 akan meraih gelar LLM dan S3 gelar PhD. Beasiswa S2 ditawarkan melalui skema Law School Departmental Scholarships. Beasiswa ini menawarkan perkuliahan biasa untuk gelar S2 hukum. Pelamar terbuka baik untuk warganegara Inggris maupun mancanegara. Sementara, beasiswa S3 hukum ditawarkan University of Warwick melalui Law School Research Scholarships. Beasiswa ini ditujukan bagi kandidat yang ingin mengambil gelar S3 riset bidang hukum.

Pemenang beasiswa S2 akan mendapatkan tanggungan penuh biaya kuliah di University of Warwick. Ada empat beasiswa disediakan untuk jenjang ini pada tahun akademik 2016. Sementara, peraih beasiswa doktor selain ditanggung biaya pendidikan juga mendapatkan tunjangan hidup. Beasiswa diberikan selama durasi program.

Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke School of Law, University of Warwick untuk jenjang master atau PhD. Serta mengajukan semua aplikasi yang dipersyaratkan untuk masuk ke sekolah hukum tersebut. Pengumuman peserta yang lulus seleksi akan diberitahun pada bulan Mei 2016.

  • Khusus Pelamar S2

Pelamar diminta mengirimkan application statement (maksimum 500 kata) yang ditujukan melalui email: s.e.prestleton@warwick.ac.uk yang berisi alasan mengapa Anda merasa pantas mendapatkan beasiswa. Silakan sebutkan dengan jelas ID Warwick Anda dan nama Anda pada statement tersebut. Batas akhir pendaftaran tanggal 31 Maret 2016.

  • Khusus Pelamar S3

Pelamar perlu menyampaikan ketertarikan untuk bisa dipertimbangkan di program beasiswa dengan mengirimkan pesan dan ditujukan melalui alamat email yang sama. Batas akhir pendataran tanggal 28 Februari 2016.

Check Also

kekerasan-seksual-anak

KPAI : Waspada! Kejahatan Seksual Makin Marak di Medsos

Edupost.id – Komisioner Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Bidang Pornografi dan Cybercrime, Margaret Aliyatul Maimunah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *