Minggu , 28 Mei 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Kuliah 2015 di Universitas Hosei Jepang

Beasiswa Kuliah 2015 di Universitas Hosei Jepang

Edupost.ID – Universitas Hosei, Jepang kembali memberikan beasiswa tahun 2015. Beasiswa ini diperuntukkan bagi peneliti dan mahasiswa doktor yang ingin melakukan riset (non gelar) di Hosei University, Jepang. Batas akhir pendaftaran pada 5 Juni 2015, dan pengumuman peraih beasiswa pada 4 Desember 2015.

Beasiswa berdurasi ini 6 – 12 bulan yang dimulai April atau Oktober 2016 dengan sejumlah area riset, yakni humaniora, ilmu sosial, sains, dan teknik. Para peserta beasiswa akan mendapat tunjangan bulanan sebesar 300.000 Yen (± Rp 32 juta) dan biaya transportasi pp ke Jepang (maksimum 300.000 Yen).

Selain itu, mereka juga berhak mendapat bantuan penelitian dari pembimbing, berpartisipasi dalam kuliah dan mengajar, serta menggunakan fasilitas lain dari Hosei University.

Fasilitas lain yang disediakan pihak universitas adalah ruang kantor dan tempat tinggal. Para peserta mendapat ruang kantor bersama, PC, serta. jaringan ID Hosei University. Selain itu, Hosei University juga dapat menyediakan tempat tinggal berdasarkan permintaan.

Terdapat beberapa persyaratan Beasiswa Kuliah 2015. Persyaratan tersebut adalah merupakan warganegara asing (non Jepang), masih menjalani program doktor atau telah memperoleh gelar doctor, fasih berbahasa Jepang atau Inggris, usia tidak lebih dari 39 tahun pada 1 April 2016, dan belum pernah menerima beasiswa ini sebelumnya.

Pendaftaran beasiswa ini langsung menghubungi Hosei University dengan alamat :
Coordinator, HIF Foreign Scholars Fellowship, International Office, Global Education Center, Hosei University, 2-17-1 Fujimi, Chiyoda-ku, Tokyo 102-8160 Japan, Fax: +81-3-3264-4624, www.global.hosei.ac.jp/en/researchers/hif , E-mail: hif@hosei.ac.jp.

(Andi)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *