Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Kuliah Pascasarjana di Oxford University
oxford-university
Oxford University

Beasiswa Kuliah Pascasarjana di Oxford University

Edupost.id – Melanjutkan pendidikan pascasarjana di luar negeri menjadi makin mudah dengan besiswa dari Oxford University. Jika Anda sedang mencari beasiswa kuliah di luar negeri, tak ada salahnya mencoba beasiswa ini.

Oxford University di Inggris melalui Pershing Square Foundation menyediakan beasiswa pascasarjana untuk mahasiswa internasional termasuk Indonesia. Beasiswa ini memberikan biaya kuliah penuh di Oxford University untuk mengambil gelar master dan MBA.

Peraih beasiswa ini akan mendapatkan dana kuliah penuh dan biaya hidup saat menempuh studi. Namun, kandidat yang berminat harus mampu memenuhi beberapa syarat. Beberapa syarat itu antara lain telah lulus studi strata satu (S-1), memiliki prestasi akademis yang baik, dan menguasai bahasa Inggris. Selain itu, para kandidat juga harus memiliki potensi kepemimpinan, pengalaman, karakter probadi, dan visi ke depan.

Batas akhir penerimaan aplikasi beasiswa di Oxford ini yakni Maret 2018. Selain aplikasi master dan MBA, para pelamar juga harus mengirimkan esai tak lebih dari 500 kata. Untuk informasi lengkap dan formulir pendaftaran kamu bisa kunjungi laman resmi Oxford Pershing Square Graduate Scholarship. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *