Kamis , 14 Desember 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Master KTH Royal Institute of Technology di Swedia
Beasiswa
Beasiswa

Beasiswa Master KTH Royal Institute of Technology di Swedia

Edupost.id – KTH Royal Institute of Technology saat ini menawarkan program KTH Master’s Challenge kepada pelajar Indonesia. Para peserta nantinya harus menyelesaikan kompetisi studi kasus yang diberikan dan pemenangnya akan mendapatkan beasiswa penuh untuk melanjutkan studi Master di kampus tersebut.

Program studi yang ditawarkan dalam beasiswa Master KTH Royal Institute of Technology adalah Master’s Programme in Machine Learning dan Master’s Programme in Vehicle Engineering.

Beasiswa yang diberikan senilai 475 juta rupiah, yang dapat digunakan untuk membayar biaya perkuliahan (tuition fee) hingga lulus studi. Namun, beasiswa ini tidak menanggung biaya hidup sehari-hari atau relokasi.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, pelamar harus dapat memenuhi persyaratan berikut
1. Merupakan Warga Negara Indonesia yang saat ini sedang berkuliah atau baru saja lulus (fresh graduate) jenjang Sarjana pada universitas yang ada di Indonesia (waktu kelulusan tidak lebih dari Juni 2018).
2. Peserta harus memenuhi persyaratan akademik yang diminta oleh KTH dan program Master yang dipilih.
3. Pemenang harus mematuhi persyaratan aplikasi KTH.
4. Seluruh peserta harus menyediakan informasi pribadi dengan sebenar-benarnya.
5. Sqore (platform online yang bekerjasama dalam Kompetisi Beasiswa Master KTH) berhak untuk mengecualikan peserta berdasarkan kebijakan yang dibuat.
6. Peserta hanya diperbolehkan mengajukan satu aplikasi pendaftaran.

Pendaftaran beasiswa dibuka sampai 21 November 2017. Tiga besar kandidat dari masing-masing program akan diumumkan pada tanggal 19 Desember 2017. Seleksi akan dilakukan berdasarkan penilaian hasil test, studi kasus, motivation statement, latar belakang pendidikan dan prestasi akademik. Pemenang yang berhak mendapatkan Beasiswa Master KTH akan diumumkan di Jakarta pada bulan Januari 2018.

Informasi lebih detail mengenai Kompetisi Beasiswa Master KTH di Swedia dapat menghubungi email: kthchallengeindonesia@sqore.com atau mengunjungi laman resmi www.kthchallenge.com.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *