Rabu , 18 Januari 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Master Matematika di Eropa

Beasiswa Master Matematika di Eropa

Edupost.ID – The Lebesgue Center menyediakan tawaran beasiswa bagi yang tertarik mempelajari matematika di Eropa. Lembaga pendidikan ini memberikan beasiswa sebesar 10.000 euros per tahun untuk mahasiswa yang ingin mengambil gelar master matematika. Beasiswa ini untuk master tahun pertama (M1) atau untuk master tahun kedua (M2) di University of Rennes, Nanter, Angers, Brest atau Vannes.

Beasiswa M1 akan dibuka untuk mahasiswa yang telah menyelesaikan tingkat bachelornya di bidang matematika (atau yang berhubungan) pada akhir tahun akademik 2015-2016. Pengajuan untuk Beasiswa Lebesgue M1 akan dilihat dari kecakapannya dalam menggunakan Bahasa Perancis.

Beasiswa M2 akan dibuka untuk semua mahasiswa yang telah melengkapi tahun pertama masternya di bidang matematika (atau yang berhubungan) pada akhir tahun akademik 2015-2016. Pembelajaran pada tahun kedua master (M2) akan diajarkan dengan menggunakan Bahasa Inggris.

Batas akhir pengajuan beasiswa master di Lebesgue sampai 10 Maret 2016. Pengajuan tersebut akan diseleksi dan akan diumumkan pada April 2016.

Pengajuan beasiswa harus mengisi formulir online serta melampirkan dokumen CV, transkrip nilai, cover letter, dan surat rekomendasi. Pelamar hanya boleh mengajukan permohonan beasiswa jika semua syarat sudah lengkap. Seleksi akan dilakukan Lebesgue Scientific Committee dan Kepala Program Master. Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di www.lebesgue.fr. (Andi)

Check Also

SBMPTN

Pendaftaran Bidikmisi 2017 Sudah Dibuka

Edupost.ID – Proses pendaftaran Bidikmisi 2017 mulai dibuka. Bidikmisi merupakan program bantuan biaya pendidikan bagi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *