Jumat , 28 Juli 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa Pancasila S1 dari Universitas Trilogi
Beasiswa-Pancasila-S1-dari-Universitas-Trilogi
Universitas Trilogi. (Foto: blogspot)

Beasiswa Pancasila S1 dari Universitas Trilogi

Edupost.id –  Beasiswa Pancasila merupakan program yang diberikan Universitas Trilogi bagi siswa SMA/K untuk melanjutkan studi S1nya. Program studi yang dapat dipilih yaitu Ekonomi Pembangunan. Beasiswa Pancasila ini diadakan dalam rangka untuk meningkatkan pemahaman Pancasila.

Terkait dengan program Beasiswa Pancasila ini, Kepala Bagian Kerjasama dan Promosi, Dian Ruslan, ST, MM menjelaskan bawha  beasiswa ini diperuntukkan khusus bagi siswa SMA/sederajat yang memilih Program Studi S1 Ekonomi Pembangunan di tahun ajaran 2016/2017.

“Adapun bentuk beasiswanya adalah berupa pembebasan 100% SPP bagi 5 orang mahasiswa dan 50% SPP untuk 10 orang mahasiswa. Pendaftarannya sudah kita buka dari sekarang, dan bagi calon penerima beasiswa yang memenuhi kriteria dan persyaratan  akan di umumkan kelulusannya segera,” jelasnya.

Sementara itu Guru Besar Bidang Statistika, Universitas Trilogi mnegungkapkan, beasiswa ini sesuai dengan visi dan misi kampus. Selain itu, salah satu terjemahan dari visi dan misi tersebut adalah Universitas Trilogi juga menghadirkan pusat kajian yang bernama Pusat Studi Ekonomi Pancasila.

“Apalagi sebagaimana kita ketahui, Presiden Republik Indonesia melalui Keppres No. 24 Tahun 2016 menetapkan  tanggal 1 Juni 1945 sebagai Hari Lahir Pancasila,” tuturnya.

Melalui keputusan ini ditetapkan juga bahwa  Pemerintah bersama seluruh komponen bangsa dan masyarakat Indonesia memperingati Hari Lahir Pancasila setiap tanggal 1 Juni. Informasi selanjutnya mengenai beasiswa dapat dilihat di situs resmi http://www.universitas-trilogi.ac.id/index.php/k2/beasiswa/akademik atau http://www.universitas-trilogi.ac.id/. (Universiats Trilogi/Nisa)

 

 

Check Also

Sheffield student union

Beasiswa S2 di Inggris dari Allan dan Nesta Ferguson

Edupost.id – Beasiswa S2 di Inggris secara penuh diberikan melalui Allan & Nesta Ferguson Charitable Trust Masters Scholarship. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *