Selasa , 23 Mei 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa PhD Ekonomi dari CERGE-EI Czech Republik

Beasiswa PhD Ekonomi dari CERGE-EI Czech Republik

Edupost.id – Center for Economic Researche and Graduate Education-Economics Institute (CERGE-EI) Czech Republik menawarkan Program beasiswa untuk PhD di bidang Ekonomi. Beasiswa ini mencakup biaya kuliah penuh dan memberikan uang saku untuk biaya hidup mahasiswa. Batas akhir pendaftaran pada 30 April 2016. Pelamar yang lolos akan diumumkan pada Mei 2016.

Pelamar dapat mendaftar secara online menggunakan formulir pendaftaran online yang tersedia di situs web atau memberikan semua dokumen melalui pos. Tidak ada biaya pendaftaran untuk program ini.

Pelamar harus menyerahkan dokumen-dokumen, yakni formulir aplikasi, Daftar Riwayat Hidup, Pernyataan motivasi, dan salinan ijazah serta transkrip Sarjana & Master yang telah diverifikasi. Selain itu, pelamar harus menyertakan dua surat rekomendasi, sertifikat kecakapan Bahasa Inggris ( TOEFL / IELTS ), dan dokumen pendukung lainnya seperti studi catatan, sertifikat, dan dokumen lainnya.

Pelamar akan dipilih berdasarkan kualifikasi akademik. Beasiswa ini tersedia untuk masa studi penuh. Latar belakang yang kuat di Matematika akan menjadi nilai lebih bagi pelamar.

Untuk mendapat beasiswa ini, pelamar harus memenuhi semua kriteria kelayakan. Pelamar yang diterima berasal dari negara manapun yang memenuhi semua persyaratan masuk untuk PhD di bidang Ekonomi, dan memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup.

Beasiswa hanya tersedia untuk mahasiswa baru, yang memulai studi pada bulan September 2016, tahun akademik 2016-2017. Pelamar tidak harus berlatar belakang pendidikan Ekonomi, latar belakang yang kuat di matematika adalah sebuah kelebihan. Info selengkapnya dapat menghubungi www.cerge-ei.cz/phd-admissions/phd-how-to-apply. (Andi)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *