Selasa , 25 Juli 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 dan S2 Australia
Beasiswa S1 dan S2 Australia
Beasiswa S1 dan S2 Australia (foto: Monashblg)

Beasiswa S1 dan S2 Australia

Edupost.id – Universitas di Australia ini sudah tak asing lagi dalam menawarkan beragam jenis beasiswa kuliah bagi pelamar internasional. Monash University salah satu peluang yang kini dibuka adalah Monash International Leadership Scholarship. Beasiswa tersebut ditujukan bagi kandidat di luar Australia yang ingin mengambil gelar S1 atau S2 di Monash University.

Penerima beasiswa Monash ini akan memperoleh tanggungan biaya kuliah (course fee) sebesar 100 persen hingga mata kuliah selesai. Murni hanya biaya pendidikan. Sebab, beasiswa tidak menyediakan akomodasi, asuransi kesehatan, ataupun biaya hidup.

Persyaratan:

  • Mahasiswa internasional
  • Mendaftar perkuliahan penuh waktu (coursework) untuk gelar sarjana atau pascasarjana di kampus Monash, Australia
  • Tidak berlaku untuk gelar Bachelor of Medicine/Bachelor of Surgery (MBBS) atau Master of Business Administration (MBA)
  • Tidak berlaku bagi mahasiswa di program Monash Pathway (misalnya, Monash College dan Monash University Foundation Year)
  • Tidak memenuhi syarat untuk mahasiswa transfer dari kampus Monash lainnya atau dari universitas lain di Australia
  • Tidak memenuhi syarat jika sedang studi di sekolah menengah Australia (year 12)
    Pendaftaran:

Anda bisa mengunjungi laman Monash University untuk mendaftar, kemudian memilih jenjang studi coursework yang diminati untuk mahasiswa internasional. Setelah terdaftar dengan status tanpa syarat (no conditions) dan memperoleh nomor Student ID, Anda bisa langsung mendaftar ke beasiswa.

Pendaftaran beasiswa dilakukan dengan mengisi formulir beasiswa yang disediakan lalu menyerahkannya ke alamat berikut Central Admissions Monash Connect, Clayton Campus 21 Chancellor’s Walk, Campus Centre Monash University VIC 3800, Australia.

Deadline pendaftan beasiswa15 Oktober, 15 November, 15 Januari,15 Maret, 15 April, 12 Juni setiap tahunnya. Info lebih lanjut Email: mu.documents@monash.edu, www.monash.edu.

Check Also

Kedubes Hungaria Tawarkan Beasiswa di UDINUS

Kedubes Hungaria Tawarkan Beasiswa di UDINUS

Edupost.id- Kedutaan Besar Hungaria Her Excellency Judith Németh-Pach didampingi sekretarisnya Katalin Böszörményi-Nagy datang ke Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *