Sabtu , 23 September 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 dan S2 Seni di Universitas Korea
Kuliah di Korea
Kuliah di Korea (datacollectors doc.)

Beasiswa S1 dan S2 Seni di Universitas Korea

Edupost.id – Program beasiswa jurusan seni diberikan Art Major Asian (AMA) Scholarship kepada pelajar internasional yang ingin studi jenjang sarjana (S-1) maupun pascasarjana (S-2) di Korean National University of Arts (K’ARTS), Seoul, Korea Selatan.

Bagi penerima beasiswa akan mendapatkan uang saku sebesar 800 ribu won perbulan atau setara Rp9,4 juta, kemudian mendapatkan pelatihan bahasa Korea, tanggungan penuh biaya kuliah semester, serta asuransi kesehatan.

Program yang ditawarkan pada beasiswa ini cukup banyak diantaranya vocal music, instrumental music, composition, conduction, acting, directing, stage design, theatre studies, film making, broadcasting, multimedia, animation, dance performance, dan lainnya.

Persyaratan bagi pelamar beasiswa ini yakni telah lulus SMA, kesehatan yang memadai, memiliki bakat seni, pelamar direkomendasi oleh pemerintah atau rektor universitas, dan memiliki catatan akademik yang baik.

Batas pendaftaran dan pengajuan aplikasi beasiswa yaitu 30 Juni 2017. Untuk informasi selengkapnya, silahkan mengunjungi laman resmi Korean National University of Arts (K’ARTS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *