Sabtu , 25 November 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 di Humber College Kanada
Beasiswa S1 di Humber College Kanada
Beasiswa S1 di Humber College Kanada

Beasiswa S1 di Humber College Kanada

Edupost.id – International Entrance Scholarship kini tengah membuka peluang beasiswa bagi pelajar internasional khususnya Indonesia untuk melanjutkan pendidikan di Ontario, Kanada. Beasiswa internasional tersebut menawarkan pendidikan jenjang strata satu (S-1) di Humber College, salah satu universitas di Ontario.

Bagi kandidat yang terpilih, kamu akan diberikan beasiswa penuh untuk biaya kuliah serta beasiswa yang masing-masing senilai USD5000 dan USD1000. Penerima beasiswa akan menerima dana beasiswa setiap tahunnya dengan syarat mempertahankan nilai. Namun, untuk biaya hidup, akomodasi, dan keperluan lainnya masih perlu dibiayai oleh pribadi.

Ada sejumlah pertimbangan untuk diterima dalam program beasiswa ini. Di antaranya prestasi akademik, aktif di organisasi masyarakat, referensi, dan statement of interest yang turut dilampirkan dalam aplikasi pengajuan beasiswa.

Pelajar yang berminat mendaftar beasiswa ini harus memenuhi beberapa persyaratan yang ditentukan penyefia beasiswa. Syarat – syarat itu di antaranya telah lulus SLTA atau setara, prestasi akademik, dan nilai Toefl minimal 560.

Sebelum mengajukan beasiswa, para pelamar terlebih dahulu harus terdaftar sebagai mahasiswa di Humber College. Pengajuan beasiswa paling lambat 29 September 2017 untuk perkuliahan Januari 2018 dan 19 Mei 2018 untuk jadwal perkuliahan September 2018.
Untuk informasi lengkap dan formulir pendaftaran dapat mengunjungi laman resmi Humber College. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *