Selasa , 24 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 di KAIST Korea Selatan

Beasiswa S1 di KAIST Korea Selatan

Edupots.id- Para pelajar lulusan SMA di Indonesia yang berkeinginan melanjutkan kuliah di luar negeri, tak ada salahnya mencoba beasiswa dari Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST). Kampus yang berada di Korea Selatan tersebut mengajak siswa-siswi Internasional, termasuk Indonesia berprestasi untuk mendaftarkan diri.

Program yang disediakan KAIST bagi lulusan SMA yang ingin melanjutkan kuliah S1, diantaranya: fisika, matematika, kimia, biologi, teknik mesin, teknik penerbangan, teknik listrik, ilmu komputer, teknik sipil dan lingkungan, desain industri, teknik industri dan sistem, teknik bio dan brain, teknik kimia dan biomolekuler, ilmu dan teknik material, teknik nuklir dan quantum, serta manajemen bisnis dan teknologi.

Kandidat yang terpilih akan di bebaskan dari semua biaya pendidikan selama menjalani studi S1 KAIST (8 semester), dengan catatan tetap mempertahankan hasil prestasi. Selain itu, tunjangan hidup bulanan sebesar USD 200 – USD 300 serta asuransi kesehatan nasional diberikan oleh KAIST, yang tidak termasuk dalam beasiswa ini yaitu biaya asrama sekitar USD 100 per bulan serta biaya perjalanan ke Korea.

Persyaratan:

– Semester musim semi telah lulus atau akan lulus SMA paling lambat 28 febuari 2017

– Semester musim gugur telah lulus atau akan lulus SMA paling lambat 31 Agustus 2017

Jadwal pendaftaran :

-5 September – 4 November 2016

-1 Desember – 20 Januari 2017

Info  lebih lanjut silahkan kunjungi laman berikut ini :

http://beasiswakorea.com/2016/07/28/pengumuman-beasiswa-kaist-korea-selatan/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *