Minggu , 28 Mei 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 di University of Adelaide, Australia
Beasiswa S1 di Adelaide University
Beasiswa S1 di Adelaide University (foto : Adelaide )

Beasiswa S1 di University of Adelaide, Australia

Edupost.id – Australia kembali mewarkan beasiswa, Bagi siswa internasional (non Australia dan New Zealand), University of Adelaide memiliki sejumlah penawaran beasiswa yang bisa diikuti. Satu di antaranya adalah beasiswa S1 yang menyediakan potongan biaya kuliah. Sebanyak 40 kuota beasiswa disediakan universitas yang terletak di Selatan Australia itu. Potongan biaya kuliah yang diberikan sebesar 25 persen setiap tahunnya dengan durasi selama empat tahun.

Program beasiswa tersebut ditawarkan melalui Adelaide International Undergraduate Scholarships (AIUS). Pelamar beasiswa AIUS dapat mendaftarkan beasiswa untuk semua disiplin ilmu di University of Adelaide dengan beberapa pengecualian, yakni Bachelor of Medicine, Bachelor of Surgery (MBBS), Bachelor of Dental Surgery (BDS), Bachelor of Oral Health, dan Bachelor of Science (Veterinary Bioscience).

Persyaratan:

  1. Pelamar merupakan siswa internasional serta memiliki prestasi akademik. University of Adelaide akan mempertimbangkan calon yang memiliki nilai akademis setara dengan IPK 6/7 atau nilai 85%.
  2. Pelamar dapat mengajukan semua disiplin ilmu yang tersedia di University of Adelaide dengan pengecualian gelar yang telah disebutkan.
  3. Selain itu pelamar juga dipertimbangkan berdasarkan status kewarganegaraan dan juga pilihan program studi di University of Adelaide.

Pendaftaran:

Sebelum mengajukan beasiswa, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar di University of Adelaide (international.adelaide.edu.au/apply). Pendaftaran beasiswa untuk perkuliahan semester 1 (Februari) 2017 akan ditutup 20 Januari 2017. Sementara, untuk perkuliahan yang dimulai semester 2 (Juli) 2017 deadlinenya berakhir 23 Juni 2017.

Informasi lebih lanjut, pelamar bisa menghubungi email: jane.olsson@adelaide.edu.au.

Check Also

Beasiswa Kuliah D3 sampai S3 Di Cina

Beasiswa Kuliah D3 sampai S3 Di Cina

Edupost.id- Program beasiswa penuh yang diberi nama Jasmine Jiangsu Govermrnt Scholarship, bagi para mahasiswa berprestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *