Selasa , 25 Juli 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 di University Of Suffolk Inggris
Beasiswa S1 University Of Suffolk
Beasiswa S1 University Of Suffolk (foto:SUffolk)

Beasiswa S1 di University Of Suffolk Inggris

Edupost.id – Kesempatan mendapatkan beasiswa bagi pelajar Indonesia, dengan skema University Of Suffolk Indonesian scholarships. Jika ingin melanjutkan program belajarnya ke S1 diluar negeri.

Beasiswa yang diberikan oleh University Of Suffolk, dalam bentuk bantuan dana dengan jumlah $1,000. Bantuan akan dibayarkan secara berkala pada perkuliahan tahun pertama  dan 2.

Persyaratan:

  1. Telah menyelesaikan SMA/SMK/sederajat dengan nilai rata-rata minimal 7,5 pada empat mata pelajaran utama. Nilai rata-rata dilihat berdasarkan rapor UAN, lulusan foundation ternama, dan menyelesaikan IB minimal 28 poin.
  2. Mampu menjelaskan pada personal statement mengenai kualitas intelektual dan interpersonal yang dimiliki dan dapat memberikan konstribusi yang besar pada program studi yang dipilih.
  3. Merupakan warga Negara Indonesia atau berdomisili tetap di Indonesia.
  4. Merupakan pelamar international yang membiayai studi secara mandiri.
  5. Mampu menunjukan kemampuan berbahasa inggris .

Untuk perkuliahan yang dimulai bulan febuari 2017, aplikasi pendaftaran harus sudah di selesaikan sebelum tanggal 18 Desember 2016. Informasi lebih detail mengenai beasiswa ini dapat menghubungi email: international@ios.ac.uk, Indonesia@uos.ac.uk. Atau mengunjungi laman resminya pada www.uos.ac.uk. (Ica)

 

Check Also

beasiswa-mahasiswa-s1-paiton-iylsp-2017

Beasiswa untuk Mahasiswa S1 dari Paiton Energy IYLSP

Edupost.id – Beasiswa Paiton Energy Indonesian Young Leaders Scholaship Program (IYLSP) telah dibuka bagi mahasiswa S1. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *