Selasa , 21 November 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 di University of Toronto Kanada
Beasiswa S1 di University of Toronto Kanada
Beasiswa S1 di University of Toronto Kanada

Beasiswa S1 di University of Toronto Kanada

Edupost.id – University of Toronto menawarkan program beasiswa S1 bagi pelajar internasional, termasuk Indonesia. Setiap tahunnya ada sekitar 37 siswa yang mendapatkan beasiswa ini. Beasiswa ini juga terbuka untuk berbagai jurusan, seperti Akuntansi, Arsitektur, Bioengineering, Kimia, Teknik Sipil.

Adapun cakupan pembiayaan yang ditawarkan meliputi uang, buku, biaya insidental, serta bantuan tempat tinggal selama empat tahun. Bagi pelamar yang ingin mendapatkan beasiswa ini ada beberapa persyaratan, diantaranya:

  1. Merupakan pelajar internasional yang dinominasikan oleh sekolah asal.
  2. Pemikir orisinal dan kreatif.
  3. Berkomitmen pada sekolah dan komunitas.
  4. Berprestasi dalam bidang akademik dan kreatif.
  5. Memiliki antusias tinggi dalam belajar dan eksplorasi intelektual.
  6. Menunjukkan kemampuan kepemimpinan yang kuat.
  7. Saat ini sedang menjalani tingkat terakhir (kelas 3 atau 12) Sekolah Menengah atau telah lulus tidak lebih awal dari Juni 2017.
  8. Mampu memulai perkuliahan pada tahun ajaran berikutnya (siswa yang telah mengikuti studi di universitas tidak dapat mengikuti beasiswa ini).

Pendaftaran dibuka pada akhir September 2017 dan batas waktu pendaftaran sampai dengan 15 Januari 2018. Batas waktu nominasi dari sekolah sampai dengan 30 November 2017. Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi laman resmi http://bit.ly/beasiswatoronto/

Check Also

Tren University di Kanada

Beasiswa S1 di Trent University Kanada

Edupost.id – Trent University di Kanada menawarkan beasiswa kepada mahasiswa internasional untuk melanjutkan kuliah pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *