Selasa , 24 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S1 Kuliah Musik di Amerika

Beasiswa S1 Kuliah Musik di Amerika

Edupost.ID – Institut musisi di Amerika memberikan kesempatan bagi pelamar yang memiliki bakat atau kemampuan dalam bermusik untuk mengikuti program beasiswa S1 jurusan musik. Berikut kriteria yang diberikan oleh pihak institut.

Pelamar merupakan warga negara AS atau mahasiswa internasional. Calon mahasiswa harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program tersebut. Pelamar harus memiliki surat penerimaan dari Institut Musik sebelum mengajukan permohonan beasiswa.

Beasiswa tersedia untuk mahasiswa baru untuk musim semi. Mahasiswa harus menjaga kinerja akademik mereka, CV harus dalam Bahasa Inggris, memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik, mempunyai nilai kademik yang baik, memiliki bakat atau kemampuan yang baik dalam bidang musik.

Beasiswa tersedia untuk kriteria yang berbeda seperti gitar, vokal, drum musik, seni dan untuk pelamar yang hanya ingin mendapatkan program sertifikat saja. Beasiswa akan diberikan berdasarkan prestasi akademik. Pelamar harus mendaftar secara online melalui situs website resmi. Tanggal penutupan untuk program yang mulai musim semi 2016 yaitu 26 Februari 2016.

Bagi peserta yang mendaftar diharapkan untuk memperhatikan batas waktu. Kiriman yang terlambat tidak akan diproses. Semua aplikasi dari pelamar yang masuk akan dinilai terlebih dahulu. Pihak Institut Musisi akan mengumumkan hasil seleksi dalam waktu dua minggu setelah tanggal penutupan. Informasi lebih lanjut silahkan mengunjungi situs resmi www.mi.edu.com.  (Nisa)

Check Also

UPN Veteran Yogyakarta

129 Dosen UPN Veteran” Yogyakarta Terindex SINTA

Edupost.id – Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta (UPNVY), Prof.Dr.Ir. Sari Bahagiarti K.M.Sc mengatakan, 129 dosen UPNVY …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *