Jumat , 26 Mei 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 Berbagai Jurusan di Universitas Polandia

Beasiswa S2 Berbagai Jurusan di Universitas Polandia

Edupost.id – Pemerintah Polandia melalui program Ignacy Lukasiewicz Scholarship menyediakan beasiswa bagi para pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan studi master di berbagai jurusan dan kampus di Polandia. Penerima beasiswa ini tahun lalu terbanyak dari Indonesia.

Beasiswa akan menanggung biaya kuliah sekaligus biaya hidup mahasiswa. Namun, untuk biaya perjalanan menuju dan dari Polandia akan ditanggung sendiri oleh penerima beasiswa.

Secara umum, bidang yang ditawarkan meliputi sains, ilmu alam, dan teknik. Beasiswa ini juga menyediakani kursus persiapan bahasa selama satu tahun.

Untuk syarat pendaftaran, pelamar harus merupakan lulusan dari sarjana sains (matematika, fisika, kimia, dan lain sebagainya) atau teknik.

Pendaftaran dilakukan dengan melengkapi aplikasi yang dapat diunduh secara online. Kemudian, pelamar juga harus menyertakan salinan ijazah S-1, transkrip nilai semester akhir, pas foto, salinan paspor, surat keterangan sehat, serta abstrak yang berisi usulan penelitian sepanjang 1,5 sampai dua halaman kertas A4.

Seluruh dokumen tersebut wajib menggunakan Bahasa Inggris atau Polandia. Kemudian dikirim ke alamat Kedutaan Besar Polandia di Jakarta paling lambat 24 Juni 2016.

Untuk info lebih lengkap, pelamar dapat memilih berbagai kampus dan jurusan yang tersedia di laman Kedutaan Besar Polandia untuk Indonesia. (IK-SS)

 

Check Also

Sheffield student union

Beasiswa S2 di Inggris dari Allan dan Nesta Ferguson

Edupost.id – Beasiswa S2 di Inggris secara penuh diberikan melalui Allan & Nesta Ferguson Charitable Trust Masters Scholarship. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *