Rabu , 18 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 dan S3 di KAUST Arab Saudi
Beasiswa KAUST
Beasiswa KAUST

Beasiswa S2 dan S3 di KAUST Arab Saudi

Edupost.id – King Abdullah University of Science and Technology (KAUST), Arab Saudi saat ini membuka kesempatan beasiswa kuliah S2 dan S3 di bidang sains maupun teknologi kepada para mahasiswa internasional. Pendaftaran Beasiswa ini dibuka sampai awal Oktober 2017.

Beasiswa ini akan memberikan biaya kuliah secara penuh selama menjalani masa studi di KAUST. Penerima beasiswa ini juga akan memperoleh uang saku dan tempat tinggal. Uang saku untuk mahasiswa Master (S2) sebesar USD 20.000/tahun, dan untuk mahasiswa Doktor (S3) sebesar USD 25.000/tahun. Uang saku untuk mahasiswa S3 tersebut akan naik menjadi USD 30.000/tahun setelah anda lulus ujian kualifikasi, proposal atau kandidat doktoral (PhD).

Selain itu, juga akan mendapat fasilitas asuransi kesehatan gratis. Tiket pesawat pulang-pergi ke Indonesia untuk satu kali setiap tahun juga ditanggung oleh beasiswa ini.

Untik mendapat beasiswa ini, pelamar harus memenuhi beberapa persyaratan. Pelamar telah menyelesaikan jenjang pendidikan S1 (bagi pendaftar S2), dan telah menyelesaikan jenjang pendidikan S2 (bagi pendaftar S3). Mampu berbahasa Inggris yang dapat dibuktikan dengan skor tes TOEFL atau IELTS (skor iBT TOEFL minimal 79 atau IELTS minimal 6.0).

Untuk informasi lebih lanjut mengenai KAUST FELLOWSHIP, dapat Anda tanyakan melalui:
Email: admissions@kaust.edu.sa
Laman Resmi: www.kaust.edu.sa.
(Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *