Minggu , 24 September 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 dan S3 di Universitas King Abdul Aziz

Beasiswa S2 dan S3 di Universitas King Abdul Aziz

Edupost.ID – Beasiswa S2 dan S3 dengan biaya penuh diberikan oleh Universitas King Abdul Aziz, Arab Saudi khusus untuk pelamar laki-laki. Berikut kriteria yang diberikan oleh pihak universitas.

Persyaratan:

  1. Pelamar harus memenuhi semua persyaratan masuk untuk program Master dan PhD. Usia maksimal 35 tahun untuk S3 dan 30 tahun untuk S2.
  2. Pelamar harus lulus dari universitas terkemuka dan memiliki nilai setidaknya “sangat baik”. Pelamar dipersilahkan dari negara manapun di luar Arab Saudi.
  3. Pelamar harus memenuhi persyaratan masuk bahasa Inggris (TOEFL atau IELTS). Pelamar harus sehat secara medis dan memiliki perilaku yang baik.
  4. Pelamar bukan salah satu mahasiswa yang dikeluarkan dari universitas di Arab Saudi. Penerima beasiswa harus memenuhi kewajiban penelitian mereka dan melakukan tugas mereka sesuai dengan aturan dan peraturan di Universitas King Abdul Aziz.
  5. Salinan sertifikat kelulusan dan transkrip harus bersertifikat dari Kedutaan Arab Saudi. Pernyataan pelamar harus dalam bahasa Inggris kecuali untuk Bahasa Arab dan Studi Islam.

Beasiswa ini diberikan untuk tahun akademik 2016-2017. Tanggal penutupan untuk program beasiswa ini adalah 28 Februari 2016. Pelamar yang berhasil mendapatkan beasiswa akan mendapatkan biaya hidup, tunjangan persiapan, perawatan kesehatan, akomodasi dan fasilitas, makanan, tiket pulang pergi tahunan.

Beasiswa tersedia untuk berbagai mata pelajaran di fakultas yang berbeda seperti Fakultas Sains, Fakultas Teknik, Fakultas Meteorologi, Lingkungan dan Pertanian, Fakultas Ilmu Kelautan, Fakultas Desain Lingkungan, FakultasTeknologi Informasi.

Pelamar akan dinilai berdasarkan catatan akademik (lulus sertifikat dan transkrip), riwayat hidup, pernyataan tujuan dan surat rekomendasi. Kemudian pelamar harus mendaftar online untuk masuk ke program S2 atau S3 di King Abdulaziz University, Arab Saudi. Informasi selanjutnya kunjungi situs resmiwww.kau.edu.sa.

(Nisa)

Check Also

Universitas Negeri Yogyakarta (UNY)

Mahasiswa UNY Ciptakan Media Pembelajaran Mitigasi Anak SD

Edupost.id – Tim mahasiswa Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) berhasil menciptakan inovasi media pembelajaran mitigasi bencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *