Sabtu , 19 Agustus 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 dan S3 di UWE Bristol Inggris
Beasiswa S2 dan S3 di UWE Bristol Inggris
Beasiswa S2 dan S3 di UWE Bristol Inggris

Beasiswa S2 dan S3 di UWE Bristol Inggris

Edupost.id – University of The West of England (UWE) Bristol merupakan salah satu perguruan tinggi terbesar di South West. Ada beberapa program beasiswa pascasarjana yang tersedia bagi mahasiswa internasional.

Berikut ini beasiswa penuh yang dapat dilamar oleh pelajar Indonesia:

• Chancellor’s Scholarship
Beasiswa berupa pembebasan biaya pendidikan 100% selama satu tahun. Beasiswa diberikan mulai September 2017 untuk 1 orang penerima.

• Millenium Scholarship
Tunjangan finansial dalam bentuk bebas biaya pendidikan 100% selama satu tahun. Berlaku dari September 2017 untuk 1 orang kandidat terpilih.

• Justice Malek Ahmad Scholarship
Selain pembebasan biaya pendidikan 100%, beswan juga menerima biaya akomodasi sebesar £ 3.000.

Penerima seluruh program beasiswa tersebut harus mengambil program magang di kantor internasional atau departemen lainnya. Selain itu, beswan juga harus terlibat dalam kegiatan kedutaan bagi universitas selama masa studi. Setelah lulus, beswan diharapkan tergabung dalam kegiatan promosi di UWE Alumni Network.

Berbagai program studi, pra-syarat dan berkas persyaratan, serta batas pendaftaran lihat di Postgraduate Courses List A-Z. Banyak program studi yang pendaftarannya masih dibuka.

Batas pendaftaran seluruh program beasiswa pascasarjana tersebut 30 April 2017. Informasi lebih detai dapat mengunjungi http://beasiswa.id/2017/beasiswa-s2-dan-s3-di-university-of-the-west-of-england-uwe-bristol-inggris/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *