Jumat , 15 Desember 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 di Berbagai Universitas Belgia

Beasiswa S2 di Berbagai Universitas Belgia

Edupost.id – Penawaran beasiswa internasional dari Vlir-Uos bagi pelajar di Asia, Afrika, dan Amerika Latin, termasuk Indonesia. Beasiswa ini menawarkan biaya pendidikan secara penuh sesuai durasi program dengan jangka waktu sekitar satu sampai dua tahun tergantung program studi yang diambil.

Program beasiswa yang dibuka secara rutin setiap tahun tersebut menawarkan training atau kuliah S-2 di sejumlah universitas di Flandria, Belgia seperti KU Leuven, University of Antwerp, Ghent University, dan Hasselt University.

Peraih beasiswa juga akan mendapatkan tunjangan bulanan sebesar EUR890, tunjangan akomodasi senilai EUR390, dan tunjangan keluarga sebesar EUR62 yang masing-masing diberikan setiap bulannya. Selain itu, disediakan pula asuransi dan biaya perjalanan.

Persyaratan bagi pelamar beasiswa ini antara lain berusia maksimum 35 tahun hingga 40 tahun, memiliki catatan akademik yang baik, dan diutamakan bagian dari institusi pendidikan atau institusi penelitian, sektor pemerintah, ekonomi sosial, LSM, atau berkeinginan mengambil karier di sektor tersebut.

Untuk mengajukan beasiswa VLIR-UOS 2017, pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke program yang ada di universitas atau perguruan tinggi. Saat mengajukan aplikasi ke universitas tersebut, sebutkan bahwa ingin diusulkan untuk beasiswa Vlir-Uos. Kemudian batas waktu akan ditetapkan oleh setiap program studi yang diajukan. Untuk informasi selengkapnya, bisa mengunjungi laman Vlir-Uos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *