Kamis , 29 Juni 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 di Inggris dari UWE Bristol UK

Beasiswa S2 di Inggris dari UWE Bristol UK

Edupost.ID – Kampus di Inggris, University of the West of England (UWE) Bristol, menyediakan beberapa jenis beasiswa yang bisa diikuti mahasiswa dari negara manapun. Salah satunya adalah Chancellor’s Scholarship. Beasiswa S2 ini ditempuh selama satu tahun melalui program master yang tersedia di UWE Bristol. Penerima beasiswa akan menerima tanggungan biaya pendidikan sebesar 100 persen dari total biaya kuliah di kampus.

Hal yang menjadi pertimbangan utamanya adalah kandidat memiliki prestasi akademik yang istimewa serta bersedia melakukan magang kerja di kantor internasional dan departemen di UWE Bristol. Selain itu, pelamar terpilih juga akan menjadi duta besar universitas selama menjalani kuliah. Setelah lulus kuliah, penerima beasiswa akan menjadi anggota alumni aktif UWE sekaligus membantu universitas dalam mempromosikan program kepada calon mahasiswa.

Persyaratan:

  1. Bergelar sarjana
  2. Memperoleh tawaran masuk baik conditional maupun unconditional
  3. Merupakan mahasiswa baru dan dikelompokkan sebagai mahasiswa asing yang memerlukan biaya
  4. Bukan mahasiswa yang disponsori  atau menerima beasiswa lain

Pendaftaran:

Pelamar terlebih dahulu harus mendaftar ke UWE Bristol (www1.uwe.ac.uk). Setelah diterima dengan status bersyarat atau tanpa syarat, berikutnya pelamar bisa mengajukan beasiswa ini. Pengajuan beasiswa paling lambat 31 Oktober 2015 untuk perkuliahan yang dimulai 2016. Teknis pendaftaran beasiswa lebih lanjut bisa ditanyakan melalui email: international@uwe.ac.uk.

Check Also

Aplikasi Mahasiswa Undip Ini Bantu Tunanetra Hitung Uang

Aplikasi Mahasiswa Undip Ini Bantu Tunanetra Hitung Uang

Edupost.id – Keterbatasan penyandang tuna netra dalam melihat, menjadikan mereka sulit dalam melakukan identifikasi nominal uang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *