Rabu , 18 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 Hubungan Internasional di Australia
Beasiswa S2 di Australian National University (ANU)
Beasiswa S2 di Australian National University (ANU)

Beasiswa S2 Hubungan Internasional di Australia

Edupost.id – Program Pascasarjana International Affairs Australian National University (ANU) menawarkan beasiswa Program Hedley Bull Scholarship. Beasiswa ini ditawarkan untuk pelajar internasional yang berminat melanjutkan studi Master di kampus ANU. Setiap tahunnya, beasiswa S2 Hubungan Internasional diberikan kepada empat kandidat yang terpilih.

Beasiswa yang diberikan berupa biaya penuh perkuliahan (full tuition fee) hingga empat semester atau dua tahun masa studi. Anda dapat mencari sumber pendanaan lain atau membiayai secara mandiri untuk mendanai biaya lainnya seperti akomodasi, biaya hidup, makanan, dan kebutuhan lain-lain.

Untuk mendapat beasiswa ini, Anda harus memenuhi persyaratan masuk pada program Master of International Relations (Advanced). Pelamar telah menyelesaikan gelar Sarjana atau setara dengan nilai rata-rata 70%. Selain itu juga memenuhi persyaratan bahasa Inggris.

Batas waktu pendaftaran beasiswa adalah 31 Oktober setiap tahunnya. Para kandidat terpilih akan mendapatkan notifikasi pada minggu pertama Januari di tahun berikutnya. Informasi lebih detail dapat menghubungi nomer telp. +61 2 6125 3793; email: ir@anu.edu.au; atau mengunjungi sumber resminya www.anu.edu.au

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *