Kamis , 27 Juli 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 Komunikasi Internasional di Groningen, Netherland

Beasiswa S2 Komunikasi Internasional di Groningen, Netherland

Edupost.ID – School of Communication, Media dan IT memberikan beasiswa untuk program S2 Komunikasi Internasional di Netherland, Eropa. Berikut persyaratan yang harus dipersiapkan oleh para peserta yang akan mengikuti program beasiswa di Belanda.

Minimal memiliki gelas S1 dan memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik dibuktikan dengan nilai TOEFL minimal 575 (paper), 232 (computer), 90 (internet) atau IELTS minimal 6.5 (tidak ada sub-score di bawah 5.5). Pengalaman kerja tidak diwajibkan. Adapun persyaratan tambahan yaitu berasal dari bidang studi S1 di komunikasi, humaniora, ilmu sosial, bisnis dan manajemen. Pengalaman kerja intensif di bidang-bidang ini akan dipertimbangkan. IELTS dan TOEFL diambil tidak lebih dari dua tahun lalu.

Formulir pendaftaran OTS (dapat diunduh di formulir pendaftaran OTS). Bukti telah memulai pendaftaran atau diterima di program MIC di Hanze University of Applied Sciences. Posisi yang disediakan oleh pihak kampus yaitu satu sampai dua orang, tergantung jumlah aplikasi yang masuk dan sesuai kualifikasi yang diberikan oleh Groningen. Para penerima beasiswa diberikan potongan sebesar 25% untuk biaya studi. Batas akhir pengumpulan aplikasi tanggal 1 April 2016. Beasiswa ini merupakan sebuah program kerjasama dengan berbagai macam universitas seperti:

  • Hanze University of Applied Sciences, Groningen, Netherland
  • IULM University, Milan, Italy
  • Vilnius University, Lithuania
  • Leeds Becket University, Leeds, UK

Keempat universitas di eropa tersebut merupakan universitas yang memiliki spesialisasi dalam bidang studi komunikasi dan relasi publik. Program S2 Komunikasi Internasional akan mempersiapkan para kandidat professional untuk menjalani tugas mereka dalam keberagaman budaya dan lingkungan internasional.

Program ini akan berjalan selama tiga semester dan merupakan salah satu program beasiswa Orange Tulip Scholarship Indonesia.  Para lulusan program beasiswa ini akan mampu bekerja di perusahaan global. Mereka bisa menjadi pekerja lapangan yang profesional, konsulttan, senior manajer dan lain-lain.

Informasi lebih lanjut dapat mengubungi

www.masterinternationalcommunication.eu
Dania Fang
+31 50 595 1130

Informasi mengenai Orange Tulip Scholarship Indonesia dapat menghubungi

Nuffic Neso Indonesia
ots@nesoindonesia.or.id
(021) 5290-2172

Check Also

Guru garis Depan

SK CPNS Guru Garis Depan Telah Resmi Ditetapkan

Edupost.id – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) telah resmi menetapkan Surat Keputusan (SK) bagi 2.806 Guru …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *