Kamis , 14 Desember 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 Seni di Amsterdam

Beasiswa S2 Seni di Amsterdam

Edupost.ID – Akademi Reinwardt, Uiversitas Seni di Amsterdam memberikan program beasiswa S2 Museology untuk tahun akademik 2016-2017. Berikut persyaratan yang diberikan oleh pihak universitas.

  1. Lulusan S1
  2. Nilai IELTS minimal 6.5
  3. Pengalaman kerja tidak wajib, namun memiliki pengalaman magang atau kerja di museum dan bidang warisan budaya menjadi nilai tambah.
  4. Menyiapkan esai tertulis sebanyak 500-750 kata yang menjelaskan ekspektasi, tujuan karir dan minat di bidang ini serta kajian tentang museum dan warisan budaya.
  5. Menyertakan bukti telah memulai pendaftaran atau telah diterima di sekolah seni Amsterdam.
  6. Menulis CV dalam bahasa Inggris
  7. Memiliki tiga buah surat rekomendasi

Akademi Reinwardt menawarkan kesempatan langsung untuk mempelajari tentang warisan budaya yang tidak hanya sebatas benda, tetapi cerita dan koleksinya. Mereka yang bersekolah mampu mengasah kemampuan dalam diskusi publik museum dan warisan budaya. Para lulusan akan bekerja di museum internasional dan sejumlah tempat warisan  budaya.

Program ini tersedia dalam tiga bagian yaitu program pendidikan, program magang dan program penelitian tesis. Pelajar yang mengambil program bukan paruh waktu diberikan waktu selama delapan bulan untuk menyelesaikan studinya.

Program pendidikan terdiri dari pembelajaran, pelatihan dan darmawisata. Beasiswa tersedia untuk dua orang pelamar dan pihak universitas memberikan potongan biaya studi sebesar €2.5 ribu. Program ini bagian dari Orange Tulip Scholarship Indonesia (OTSI) dan silahkan mengunduh formulir untuk kelengkapan berkas. Batas akhir pengumpulan berkas tanggal 1 April 2016. Pelamar yang mengirimkan aplikasi melebihi batas pengumpulan, tidak akan diproses lebih lanjut.

Informasi lebih lanjut dapat mengujungi www.ahk.nl/reinwardt/master/home atau menghubungi kontak di bawah ini.

Ms. Wilma Wesselink
master?museology@ahk.nl
+31205277103

Untuk informasi mengenai Orange Tulip Scholarship Indonesia, mohon menghubungi

Nuffic Neso Indonesia
ots@nesoindonesia.or.id
(021) 5290-2172

Check Also

Tahun 2018 Semua Sekolah Harus Terapkan Kurikulum 2013

Edupost.id – Pada tahun 2018 semua sekolah di Indonesia sudah harus menerapkan Kurikulum 2013. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *