Selasa , 12 Desember 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 Teknik Elektro dari Kominfo
Beasiswa
Ilustrasi. Beasiswa

Beasiswa S2 Teknik Elektro dari Kominfo

Edupost.id – Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung (STEI-ITB) bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika RI memberikan beasiswa Kominfo 2016. Beasiswa ini merupakan beasiswa untuk Program Pendidikan Magister Elektro dalam Jalur Pemilihan KepemimpinanTeknologi Informasi (Chief Information Officer – CIO) Angkatan X dan Layanan Teknologi Informasi (LTI) Angkatan IX untuk tahun kademik 2016/2017.

Program Magister diberikan selama 18 bulan dalam tiga semester. Program ini dimaksudkan untuk mempersiapkan atau meningkatkan pengetahuan dan keterampilan manajerial maupun teknis bagi pengelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK). Persyaratan beasiswa yaitu:

  1. Pegawai Negeri Sipil (PNS) pada instansi pemerintah pusat dan daerah (kecuali PNS pada instansi sektor pendidikan), Anggota TNI/Polri
  2. Bidang atau jabatan kerja yang ditangani terkait dengan pengembangan tata kelola TIK (Program S2 CIO) dan layanan TIK (Program LTI)
  3. Usia maksimal 37 tahun saat mendaftarkan diri
  4. Berstatus PNS dan TNI/Polri aktif yang memiliki masa kerja minimal 2 tahun
  5. Mendapat izin dan rekomendasi tugas belajar dari pejabat yang berwenang (minimum Eselon II) di instansi yang bersangkutan.
  6. Lulusan S1 dari PTN terakreditasi atau sesuai dengan cakupan bidang
  7. Belum memiliki gelar S2 dan tidak sedang menerima beasiswa lain
  8. Memenuhi semua syarat saat mendaftar di S2 ITB

Beasiswa mencakup bantuan biaya operasional dengan jumlah terbatas. Tapi, beasiswa tidak mencakup biaya hidup, biaya buku, biaya wisuda dan biaya lainnya selama menempuh studi di ITB. Informasi pendaftaran dapat datang langsung  ke Sekretariat Program Magister teknik Elektro Jalur Pilihan CIO dan LTI, Sekolah Teknik Elektro dan Informatika ITB, Gedung Achmad Bakrie (Labtek VIII), Lantai 3, Jalan Ganesha No. 10 Bandung 40132. Atau mengunjungi situs resmi http://mti.stei.itb.ac.id. (Kominfo/Nisa)

Check Also

Beasiswa S2 Berbagai Jurusan di Universitas Polandia

Edupost.id – Pemerintah Polandia melalui program Ignacy Lukasiewicz Scholarship menyediakan beasiswa bagi para pelajar Indonesia …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *