Rabu , 29 Maret 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S2 Universitas Bradford Rp 80 Juta per Tahun
Universitas Bradford
Universitas Bradford

Beasiswa S2 Universitas Bradford Rp 80 Juta per Tahun

Edupost.id – Melalui program Global Development Scholarship, Universitas Bradford memberi peluang beasiswa bagi mahasiswa pascasarjana khususnya Program Magister (S-2) yang berasal dari negara berkembang. Pelamar bisa memilih beragam jurusan, termasuk ilmu sosial, sains, sampai teknik dan informatika, kecuali pada program MBA.

Beasiswa ini juga diutamakan bagi pelamar yang mengalami kesulitan dalam membiayai kuliah mereka, terutama mereka yang berdomisili di negara yang mengalami krisis, bencana alam sampai perang. Kesempatan beasiswa ini juga bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa di Indonesia yang tertarik untuk mengenyam pendidikan di negeri Ratu Elizabeth itu.

Selama mengenyam pendidikan di Universitas Bradford, penerima beasiswa akan akan mendapatkan fasilitas yang sangat menarik, berupa biaya hidup 4.200 poundsterling per tahun atau sekitar Rp 80 juta. Total biaya yang akan diterima pelamar sebesar 25 ribu poundsterling atau sekitar Rp 476 juta. Pada beasiswa ini, pelamar juga akan mendapatkan tunjangan biaya kuliah, akomodasi di The Green yang dibiayai oleh pihak kampus.

Sebelum mendaftar beasiswa ini, pelamar perlu melengkapi sejumlah persyaratan yang telah ditentukan. Selain berasal dari negara yang diundang untuk mengajukan beasiswa ini, pelamar juga harus memiliki gelar sarjana dengan IPK minimum 2,5. Kemampuan berbahasa Inggris menjadi keharusan dengan skor IELTS minimun 6,0 atau IBT Toefl minimum 80.

Setelah mengisi formulir pendaftaran, siapkan juga berbagai dokumen pendukung seperti transkip nilai dan ijazah serta sertifikat kemampuan Bahasa Inggris.

Semua dokumen yang dibutuhkan dikirimkan ke alamat e-mail: globaldevelopment@bradford.ac.uk paling lambat 13 Mei 2016. Pelamar yang lolos seleksi diumumkan 30 Juni 2016. Informasi lebih lanjut bisa dicek di website University of Bradford, atau hubungi e-mail scholarships@bradford.ac.uk. (Andi)

Check Also

Lomba Inovasi Ecodays Berhadiah Jutaan Rupiah

Lomba Inovasi Ecodays Berhadiah Jutaan Rupiah

Edupost.id – Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HMTK) bekerjasama dengan Keluarga D3 Teknik Kimia (KADIKA) Universitas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *