Rabu , 24 Mei 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S3 di Birmingham Inggris

Beasiswa S3 di Birmingham Inggris

Edupost.ID – Darwin Studenships adalah program beasiswa dari Universitas Birmingham, Inggris untuk S3 khusus bidang studi genetika mokuler (bakteri) atau Ilmu Biologi. Berikut adalah penjelasan lebih lanjut mengenai beasiswa ini.

Pendaftaran untuk tahun akademik 2016-2017 dibuka sampai tanggal 31 Januari 2016. Beasiswa ini tersedia untuk mahasiswa internasional atau yang bukan berasal dari Uni- Eropa. Pelamar harus memiliki kemampuan akademik yang baik.

Mahasiwa yang akan mendaftar harus memiliki kemampuan bahasa inggris, pernah melakukan penelitian dan memiliki bukti pengalaman penelitian sebelumnya. Setelah terdaftar untuk program PhD , ada ruang lingkup untuk perbaikan lebih lanjut dalam bahasa inggris di kampus bagi siswa internasional.

Semua pelamar perlu memperhatikan batas akhir penutupan aplikasi. Applikasi yang terlambat dikirimkan untuk tahun akademik 2016-2017 akan dipertimbangkan untuk program selanjutnya.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi

biosciences-phd@contacts.bham.ac.uk

kontak Biosciences penelitian pascasarjana

(+ 44) 0121 414 5891
www.birmingham.ac.uk

(Nisa)

Check Also

UGM Buka Ajang Bisnis Pemuda ASEAN, AYSPP 2017

UGM Buka AYSPP, Ajang Bisnis Pemuda ASEAN

Edupost.id – Kompetisi bertaraf internasional, ASEAN Youth Socialprenuership Program (AYSPP) yang digelar Universitas Gadjah Mada (UGM) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *