Minggu , 22 Januari 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S3 di Swiss
Beasiswa S3 di Swiss
Beasiswa S3 di Swiss (foto: switzerlnd)

Beasiswa S3 di Swiss

Edupost.id – Pemerintahan Swiss kembali membuka Swiss Govemment Excellence Scholarships. Beasiswa International yang di tunjukan bagi mahasiswa asing di luar Swiss. Khusus Indonesia, beasiswa pemerintahan Swiss 2017-2018 dapat diikuti untuk studi S3, postdoktoral, dan riset.

Beasiswa yang diseadikan bagi kandidat yang terpilih meliputi tunjangan bulanan 1.920 Swiss Franch, bebas biaya kuliah, asuransi kesehatan, lump sum untuk penerbangan di akhir beasiswa, tunjangan khusus perumahan 300 Swiss Franch di awal beasiswa, kartu transportasi umum untuk tarif satu setengah tahun.

Pelamar dapat bebas memilih bidang studi yang ada di 10 universitas swiss, dua institut teknologi, pusat penelitian, maupun universitas-universitas ilmu terapan yang ada di negara tersebut.

Kriteria dan Persyaratan (S3):

  1. Bergelar master atau setara yang diakui universitas Swiss
  2. Usia saat mendaftar tidak lebih dari 35 tahun.
  3. Pelamar yang telah berada di Swiss lebih dari satu tahun ketika dimulainya beasiswa tidak memenuhi syarat
  4. Pelamar harus memiliki proposal penelitian beserta jangka waktu (ini adalah bagian utama dari aplikasi).
  5. Pelamar memiliki keterampilan bahasa yang diperlukan untuk studi PhD
  6. Pelamar yang telah menerima beasiswa Pemerintah Swiss sebelumnya tidak berhak lagi mengajukan permohonan beasiswa kedua.

Formulir aplikasi lengkap beasiswa Pemerintah Swiss 2017/2018 bisa diperoleh di Kedutaan Besar Swiss di Jakarta atau dapat diminta melalui email: jak.vertretung@eda.admin.ch.

Informasi selengkapnya dapat menghubungi telp. +62215256061, Web www.eda.admin.ch/jakarta, Pendaftaran paling lambat 11 Desember 2016.

Check Also

Beasiswa Kuliah D3 sampai S3 Di Cina

Beasiswa Kuliah D3 sampai S3 Di Cina

Edupost.id- Program beasiswa penuh yang diberi nama Jasmine Jiangsu Govermrnt Scholarship, bagi para mahasiswa berprestasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *