Selasa , 25 Juli 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S3 Psikologi di Norwegia
easiswa-S3-Psikologi-di-Norwegia
Universitas Oslo. (Foto: youtube)

Beasiswa S3 Psikologi di Norwegia

Edupost.id – Universitas Oslo, Norwegia membuka beasiswa S3 penelitian psikologi kesehatan untuk tahun ajaran 2016/2017. Tema yang diangkat yaitu “Penuaan Seksual Sehat: Sebuah Studi Metode Campuran Fungsi Seksual dan Seksual Kesejahteraan pada Orang Dewasa Eropa yang Lebih Tua”. Penelitian dibiayai Dewan Penelitian Norwegia.

Persyaratan dan ketentuan bagi pelamar:

1. Jangka waktu tiga tahun

2. Memiliki gelas S2 Psikologi atau setara dengan ilmu sosial lainnya yang sesuai

3. Mepunyai kemampuan dan pengalaman analisis kuantitatif

4. Pengetahuan dan minat pada studi seksual, merupakan nilai tambah

5. Dalam rangka melaksanakan proyek PhD, pelamar harus bisa membaca dan memahami dokumen tertulis di Norwegia dan Inggris.

6. Surat lamaran, pelamar harus menjelaskan kualifikasi, pengalaman penelitian dan kepentingan penelitian, termasuk pendekatan teoritis utama, fokus empiris dan pendekatan metodologis.

7. Kualifikasi akademik, kualitas pekerjaan sebelumnya, keterampilan metodologis dan kesesuaian untuk proyek tersebut merupakan pertimbangan utama.

8. Calon pelamar yang potensial akan diundang untuk wawancara.

9. Gaji yang ditawarkan berdasarkan kelas 50-57 (NOK 430 500-483 700 per tahun).

10. Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dan Skandinavia.

11. Dokumen yag disiapkan yaitu: Surat Lamaran, CV dengan ringkasan penuh, lembar bukti latihan dan kerja akademik, transkrip akademik, fotokopi ijazah S1 dan S2, fotokopi tesis, dan daftar lengkap publikasi dan setiap karya akademis.

Aplikasi wajib dalam Bahasa Inggris atau Bahasa Skandinavia. Semua berkas dikirimkan paling lambat pada 23 Juni mendatang. Informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resmi uio.easycruit.com. (Nisa)

 

 

Check Also

Sheffield student union

Beasiswa S2 di Inggris dari Allan dan Nesta Ferguson

Edupost.id – Beasiswa S2 di Inggris secara penuh diberikan melalui Allan & Nesta Ferguson Charitable Trust Masters Scholarship. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *