Sabtu , 21 Januari 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S3 Sejarah di Universitas Swansea Inggris
Universitas Swansea

Beasiswa S3 Sejarah di Universitas Swansea Inggris

Edupost.id, – Departemen Sejarah dan Klasik, Universitas Swansea, mengundang calon yang berkualitas untuk beasiswa doktor tiga tahun yang didanai College of Arts dan Humaniora. Beasiswa bertujuan untuk melakukan penelitian pada pengobatan dan penerimaan warisan budaya tangible (bangunan, monumen, museum , galeri, seni portabel dan barang antik) di Florence, 1943 – 1946 di bawah kedua pendudukan Jerman dan (terutama) kontrol Sekutu.

Kandidat harus memiliki pengetahuan yang baik dalam Bahasa Italia dan Jerman dengan kemauan untuk mengembangkan kompetensi dalam bahasa lain. Pengalaman dalam menyusun arsip Perang Militer Dunia Kedua, lebih diutamakan. Dana pendidikan yang diterima sebesar £ 600 selama periode penelitian.

Proyek ini tidak untuk mahasiswa paruh waktu dan berjalan selama tiga tahun. Pengawasan dilakukan Nigel Pollard, Catherine Fletcher,  dan Jonathan Dunnage. Fokus dari proyek terletak pada pariwisata budaya personil militer sekutu Florence. Pelamar harus memiliki gelar S1 dan S2 yang relevan dan telah selesai atau sedangn emndapatkan gelar S2 di subjek yang sesuai (misalnya Sejarah (modern, awal modern), Sejarah Seni (terutama di awal modern), Heritage , Studi Italia).

Batas akhir pendaftaran yaitu 17 Juni 2016. Persyaratan yang harus disiapkan pelamar yaitu daftar riwayat hidup, formulir permohonan beasiswa dan berkas lainnya dapat dikirimkan kepada Gabriella Wasiniak di Graduate Centre Administrator, ruang 414a, Sekolah Tinggi Seni dan Humaniora, Gedung Keir Hardie, Universitas Swansea, Singleton Park, SA2 8PP.

Atau melalui email g.wasiniak@swansea.ac.uk. Informasi selanjutnya dapat menghubungi Nigel Pollard melalui email Pollard@Swansea.ac.uk  atau melalui telepon (+44 01792 295926) juga dapat mengunjungi www.swansea.ac.uk. (Nisa)

Check Also

Menghardik Anak “Nakal” dapat Membuatnya Takut

Edupost.ID- Saat kekesalan sudah memuncak, tidak jarang orang tua menghardik anak dengan mengatakan, “Anak Nakal” …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *