Sabtu , 25 Maret 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S3 Teknik Kimia dan Minyak di Australia
Beasiswa-S3-Teknik-Kimia-dan-Minyak-di-Australia
Universitas Curtin. (Foto: curtin)

Beasiswa S3 Teknik Kimia dan Minyak di Australia

Edupost.id – Universitas Curtin, Australia menyediakan beasiswa S3 Teknik Kimia dan Minyak untuk tahun ajaran 2016/2017. Berikut keterangan lebih lanjut mengenai beasiswa S3 di Australia.

Beasiswa dibuka hingga 31 Desember mendatang. Beasiswa ditawarkan untuk kepentingan proyek yang berhubungan dengan Microreactors, Mikrofluida, Aplikasi Microwave, Kristalisasi Tinggi Gravity , Gas Expanded Cairan sebagai Proses Media, Satuan putaran Operasi Disc , Cairan ionik, Membran keramik untuk Operasi Tekanan, Transformasi CO2 (CO2 sebagai Feedstock a), Pemodelan Keberlanjutan, Mengukur Kemajuan Menuju Keberlanjutan,

Selanjutnya, Intensifikasi Proses dan Keberlanjutan di Sektor Minyak dan Gas, Ekstraksi Ultrasonic Assisted Supercritical Chromatography Fluid (SFC), Memanfaatkan Prinsip Intensifikasi Proses untuk Aplikasi Biomedis, Pengembangan Proses Photoresist Coating Berdasarkan Perluasan Solusi Cepat Supercritical, dan Pengembangan Platform Teknologi Gas Padat untuk Penyusunan Vaksin Oral untuk Manusia dan Hewan.

Fakultas yang disediakan yaitu Teknik dan Sainstek. Pelamar dari berbagai negara diperbolehkan menhirimkan berkas pengajuan beasiswa. Pelamar juga harus memiliki visa permanen. Pihak universitas memberikan kua sebanyak tiga orang. Kandidat yang berhasil menerima beasiswa akan menerima gaji sebesar $ 26.288 per tahun (2016).

Masa berlangsung beasiswa yaitu tiga tahun dan kemungkina dapat diperpanjang selama enam bulan. Bagi pelamar dari luar Australia akan menerima gaji dan biaya kuliah. Kriteria kelayakan pelamar yaitu memiliki gelar S1 dan S2 Teknik Kimia atau yang berhubungan dengan itu, berniat untk menyelesaikan studi S3nya, dan mempunyai nilai IELTS minimal 7.

Bagi pelamar yang berminat mendaftar, dapat mengirimkan daftar riwayat hidup dan prospek singkat kepada Dr Jane Beh di Departemen Teknik Kimia, Universitas Curtin melalui email jane.beh@curtin.edu.au. Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://research.curtin.edu.au/postgraduate-research/future-research-students/admission-overview/. Informasi lebih lanjut dapat menngunjungi situs resmi scholarships.curtin.edu.au. (Nisa)

 

Check Also

Siswa Madrasah

Kemenag Siapkan 36 Miliar untuk Beasiswa Santri Berprestasi

Edupost.id – Tahun ini Kementerian Agama (Kemenag) menyiapkan anggaran dana sebesar 36 Miliar Rupiah untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *