Minggu , 22 Oktober 2017
Home / Beasiswa / Beasiswa S3 University of Warwick, Inggris
Beasiswa di Inggris
Beasiswa di Inggris

Beasiswa S3 University of Warwick, Inggris

Edupost.id – Chancellor’s International Scholarship kembali membuka peluang beasiswa untuk mahasiswa internasional termasuk Indonesia untuk melanjutkan pendidikan d Inggris. Beasiswa yang dibuka setiap tahun tersebut memberikan peluang untuk melanjutkan kuliah S3 di University of Warwick, Inggris.

Peraih beasiswa ini akan menerima biaya kuliah universitas, tunjangan pemeliharaan sebesar GBP14.800 atau setara Rp251,2 juta. Beasiswa ini juga dapat diberikan hingga 3,5 tahun bagi mahasiswa baru atau maksimal 2,5 tahun bagi mereka yang telah menjalani tahun pertama di universitas tersebut. Perpanjangan beasiswa ini dapat pula dilakukan berdasarkan penilaian progress yang dicapai.

Pelamar yang tertarik mendapat beasiswa ini harus dapat memenuhi beberapa syarat. Beberapa syarat itu di antaranya, memiliki gelar sarjana, bisa berbahasa Inggris, dan pelamar merupakan mahasiswa luar negeri yang memerlukan biaya.

Pengajuan aplikasi beasiswa paling lambat diterima 19 Januari 2018 dan semua dokumen aplikasi yang diminta sudah harus diunggah paling lambat 2 Februari 2018. Perkuliahan akan dimulai Oktober 2018. Untuk informasi selengkapnya, dapat mengunjungi laman resmi University of Warwick. (Andi)

Check Also

University of Cambridge Inggris

Beasiswa S3 University of Cambridge Inggris

Edupost.id – University of Cambridge di Inggris saat ini sedang membuka peluang beasiswa bagi mahasiswa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *